home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

STAYC Umumkan Comeback Setelah 5 Bulan

Jumat, 01 Juli 2022 10:30 by fzhchyn | 1104 hits
STAYC Umumkan Comeback Setelah 5 Bulan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - STAYC akan kembali ke kancah musik K-Pop dengan album baru pada bulan Juli! Girl group pelantun ‘ASAP’ ini akhirnya comeback setelah lima bulan sejak perilisan album terakhirnya.

Menurut agensinya High Up Entertainment pada 30 Juni, STAYC baru-baru ini menyelesaikan syuting video musik dan sedang mempersiapkan diri mereka dengan persiapan akhir sebelum comeback.

Segera setelah pengumuman, pada 1 Juli tengah malam KST, STAYC membagikan foto teaser pertama mereka untuk single album ketiga 'WE NEED LOVE' yang akan dirilis pada 19 Juli pukul 18:00 KST. Perilisan ini menandai comeback mereka setelah lima bulan sejak grup merilis mini album terakhirnya, ‘Young-Luv.com’.

Baca juga: Melihat Fashion Style Idola K-Pop di Red Carpet Golden Disc Awards Jakarta

Selama lima bulan itu, STAYC menyibukkan diri dengan berpartisipasi dalam konser-konser seperti KCON 2022 Premiere di bulan Mei dan Dream Concert ke-28 di bulan Juni.

Girl group yang terpilih sebagai salah satu dari ‘KCON 2022 Rookies’ itu akan melakukan tur ke enam kota di Amerika Serikat sebagai bagian dari Tur KCON 2022 Amerika Serikat yang akan datang dari 23 Agustus hingga 1 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)