home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Tuan GOT7 Ungkap Rasa Rindu Lewat MV 'imysm'

Jumat, 01 Juli 2022 13:50 by bellaevania | 1517 hits
Mark Tuan GOT7 Ungkap Rasa Rindu Lewat MV 'imysm'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebulan lebih setelah comeback bersama GOT7, Mark Tuan kembali merilis lagu solonya. Kali ini berjudul ‘imysm’ yang merupakan kepanjangan dari I miss you so much (aku sangat merindukanmu).

Dirilis pada 1 Juli 2022, Mark Tuan juga mengeluarkan video musik sentimental untuk lagu tersebut. Dalam video musiknya banyak mengutip klip dari solo fan meeting Mark yang berlangsung pada bulan Mei lalu di Bangkok, Thailand. Di fan meeting tersebut, Mark Tuan membawakan lagu ini secara live di depan penggemar.

‘imysm’ berisi lirik yang menyampaikan kerinduan setelah terpisah sementara waktu yang ditujukan pada orang yang disayangi. Liriknya cukup mencerminkan apa yang dirasakan Mark Tuan kepada penggemarnya.

Setelah seluruh member GOT7 keluar dari agensi JYP Entertainment, ketujuh member melakukan aktivitas masing-masing bahkan dengan agensi baru yang berbeda-beda pula. Saat itu, Mark Tuan memilih pulang ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Meskipun memiliki aktivitas masing-masing, pada bulan Mei lalu GOT7 telah membayar kerinduan penggemar dengan merilis lagu berjudul ‘NANANA’ dengan formasi member yang lengkap. Simak video musik Mark GOT7 di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)