home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Tuan GOT7 Ungkap Rasa Rindu Lewat MV 'imysm'

Jumat, 01 Juli 2022 13:50 by bellaevania | 1519 hits
Mark Tuan GOT7 Ungkap Rasa Rindu Lewat MV 'imysm'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sebulan lebih setelah comeback bersama GOT7, Mark Tuan kembali merilis lagu solonya. Kali ini berjudul ‘imysm’ yang merupakan kepanjangan dari I miss you so much (aku sangat merindukanmu).

Dirilis pada 1 Juli 2022, Mark Tuan juga mengeluarkan video musik sentimental untuk lagu tersebut. Dalam video musiknya banyak mengutip klip dari solo fan meeting Mark yang berlangsung pada bulan Mei lalu di Bangkok, Thailand. Di fan meeting tersebut, Mark Tuan membawakan lagu ini secara live di depan penggemar.

‘imysm’ berisi lirik yang menyampaikan kerinduan setelah terpisah sementara waktu yang ditujukan pada orang yang disayangi. Liriknya cukup mencerminkan apa yang dirasakan Mark Tuan kepada penggemarnya.

Setelah seluruh member GOT7 keluar dari agensi JYP Entertainment, ketujuh member melakukan aktivitas masing-masing bahkan dengan agensi baru yang berbeda-beda pula. Saat itu, Mark Tuan memilih pulang ke kampung halamannya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Meskipun memiliki aktivitas masing-masing, pada bulan Mei lalu GOT7 telah membayar kerinduan penggemar dengan merilis lagu berjudul ‘NANANA’ dengan formasi member yang lengkap. Simak video musik Mark GOT7 di bawah ini:

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)