home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chemistry Kim Sejeong, Nam Yoon Su dan Choi Daniel Bikin Penasaran

Sabtu, 02 Juli 2022 09:30 by Rie127 | 1498 hits
Chemistry Kim Sejeong, Nam Yoon Su dan Choi Daniel Bikin Penasaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Today’s Webtoon merupakan drama yang akan menghibur penggemar drama Korea di akhir bulan Juli. Drama terbaru SBS ini akan menayangkan episode perdananya pada 29 Juli dan dibintangi oleh deretan aktor populer seperti Kim Sejeong, Nam Yoon Su, dan Choi Daniel.

Pihak SBS pun kembali merilis foto teaser terbaru untuk ketiga karakter, foto pertama menunjukkan hubungan On Ma Eum (Kim Sejeong) yang sangat berbeda dengan Seok Ji Hyung (Choi Daniel) dan Goo Joon Young (Nam Yoon Su).

Seok Ji Hyung akan menjadi mentor On Ma Eum. Dia terkadang keras terhadap pegawai, tapi dia mendukung rekan-rekannya yang lebih muda, dan dia akan membantu On Ma Eum saat dia berusaha untuk berkembang dalam karir barunya.

Di sisi lain, chemistry On Ma Eum dengan Goo Joon Young juga menjadi misteri yang belum terpecahkan karena tidak terungkap apakah itu negatif atau positif mengingat mereka memiliki kepribadian yang sangat berbeda.

Baca juga: Sung Joon Turut Membintangi Drama 'The Fiery Priest 2'

Para produser mengungkapkan, “Salah satu hal penting yang dipertimbangkan banyak pekerja kantoran adalah hubungan dengan rekan kerja. On Ma Eum, yang telah menginjakkan kaki di sebuah perusahaan untuk pertama kalinya, juga akan menjadi pekerja kantoran yang sebenarnya baik dengan bergabung atau terlibat dalam konflik dengan orang yang berbeda.”

“Hubungannya dengan Seok Ji Hyung dan Goo Joon Young, yang akan paling memengaruhinya selama proses itu, akan digambarkan secara realistis. Akan ada waktu empati yang menghibur di mana pekerja kantoran sejati akan menonton sambil menganggukkan kepala,” ungkap mereka.

‘Today’s Webtoon’ merupakan remake Korea dari drama Jepang populer 2016 ‘Sleepeeer Hit!’,  menceritakan kisah On Ma Eum, mantan atlet judo yang bergabung dengan departemen editorial Neon Webtoon sebagai karyawan baru dan berjuang untuk menjadi editor webtoon sejati di tengah persaingan industri webtoon Korea Selatan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)