home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama dalam Sejarah Grup K-Pop, MV BLACKPINK 'DDU-DU DDU-DU' Tembus 1,9 Miliar Views

Minggu, 03 Juli 2022 09:45 by muthiasp | 1110 hits
Pertama dalam Sejarah Grup K-Pop, MV BLACKPINK 'DDU-DU DDU-DU' Tembus 1,9 Miliar Views
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - BLACKPINK tetap menorehkan prestasi meski saat ini tengah dalam masa hiatus. Mereka kini menjadi girl group K-Pop pertama yang berhasil mencapai 1,9 miliar views YouTube lewat video musik lagu DDU-DU DDU-DU.

Pada 3 Juli pukul 4:02 pagi KST, video musik DDU-DU DDU-DU yang dirilis BLACKPINK pada tahun 2018 telah melampaui 1,9 miliar penayangan di YouTube, menjadikannya video musik grup K-pop pertama yang mencapai prestasi tersebut.

BLACKPINK merilis DDU-DU DDU-DU pada 15 Juni 2018 pukul 6 sore KST, yang berarti bahwa video tersebut membutuhkan waktu lebih dari 4 tahun, 17 hari, dan 10 jam untuk mencapai tonggak sejarah tersebut.

Baca juga: BLACKPINK Umumkan Tanggal Konser di Indonesia!

Menurut pantauan tim Dreamers.id, angka penonton MV DDU-DU DDU-DU bertambah menjadi 1,900,231,895 tayangan pada pukul 9.30 pagi WIB. Tidak menutup kemungkinan apabila dalam bulan ini bisa mencapai angka 2 miliar views.

Satu-satunya video musik K-pop lainnya yang telah mencapai 1,9 miliar penayangan di YouTube hingga saat ini adalah lagu legendaris Gangnam Style milik PSY, yang dirilis tahun 2012 silam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)