home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kenalan dengan 3 Trainee SM Rookies, Ada 'Adik' Jisung NCT

Minggu, 03 Juli 2022 13:12 by muthiasp | 2092 hits
Kenalan dengan 3 Trainee SM Rookies, Ada 'Adik' Jisung NCT
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SM Entertainment baru saja mengejutkan penggemar dengan merilis tiga trainee terbaru melalui SM Rookies, yang disebut sebagai SR22B. Ketiganya memiliki visual yang sangat menarik dan memesona.

Shohei

Melansir laman KpopStarz, Shohei adalah trainee asal Jepang dengan nama lengkap Matsushima Shohei. Ia dikabarkan kelahiran 16 Desember antara tahun 1996 atau 1997, yang sudah pernah debut.

Shohei sebelumnya berkarir sebagai anggota boy group BXB besutan AVEX, agensi yang menjadi bagian dari perusahaan SM Entertainment di Jepang. Perannya di grup tersebut sebagai rapper dan dancer.

Eunseok

Baca juga: Profil Yushi dan Sion SM Rookies, Calon Member Baru NCT?

Eunseok adalah trainee asal Korea Selatan yang dikabarkan lahir pada tahun 2001. Ia langsung menarik perhatian karena visual dan tinggi badannya yang menakjubkan sesuai aura artis pria SM.

Sebagian penggemar berpendapat bahwa Eunseok mirip dengan Johnny, Jaehyun, dan Kun NCT. Akankah Eunseok masuk dalam line-up member NCT selanjutnya?

Seunghan

Seunghan merupakan calon idola K-Pop termuda dari SM Entertainment, setelah Jisung NCT yang kelahiran 2002. Ia dikabarkan lahir pada tahun 2003. Menariknya, TVXQ atau DBSK, senior seagensinya, debut di tahun tersebut.

Ada yang menyebut jika Seunghan memiliki kemiripan visual dengan Kangta, Xiumin EXO, dan juga Doyoung NCT. Belum dipastikan ia akan debut dengan grup apa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)