home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Harry Styles Dibatalkan Setelah Terjadi Penembakan Massal Dekat Lokasi

Senin, 04 Juli 2022 14:00 by bellaevania | 937 hits
Konser Harry Styles Dibatalkan Setelah Terjadi Penembakan Massal Dekat Lokasi
Image Source: NME

DREAMERS.ID - Penembakan massal terjadi di Kopenhagen, Denmark saat Harry Styles dijadwalkan untuk menggelar konser pada tanggal 3 Juli. Setelah konser itu dibatalkan, Harry turun ke media sosial mengatakan bela sungkawanya untuk rakyat Denmark.

"Saya merasa duka bersama dengan orang-orang Kopenhagen," cuit penyanyi berusia 28 tahun itu di Twitter. "Saya mengagumi kota ini. Orang-orangnya sangat hangat dan penuh cinta."

Pesannya berlanjut, "Saya turut berduka untuk para korban, keluarga mereka, dan semua orang yang terluka. Maaf kita tidak bisa bersama. Tolong jaga satu sama lain. H"

Baca juga: Harry Styles Bakal Muncul di 5 Film Marvel?

Seperti yang dilaporkan NBC News, kepala polisi Kopenhagen Søren Thomassen mengkonfirmasi bahwa tiga orang tewas dan lainnya terluka dalam penembakan massal ini.

Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke pusat perbelanjaan Field di ibukota Denmark. Pada konferensi pers, Thomassen menyampaikan bahwa seorang tersangka merupakan seorang pria Denmark berusia 22 tahun telah ditahan setelah insiden tersebut.

Copenhagen's Royal Hall, tempat Harry Styles akan tampil, berjarak kurang dari satu mil dari TKP. Konser kemudian dibatalkan atas arahan polisi Denmark. Konser itu merupakan bagian dari Love on Tour Harry Styles yang telah berlangsung selama beberapa bulan terakhir.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Grup hip hop DPR (Dream Perfect Regime) telah dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Konser The Regime World Tour Asia Pacific akan diselenggarakan di Jakarta pada 6 Desember mendatang....
  • HOT !
    Pada 6 Agustus, ayah Eunhyuk diumumkan meninggal dunia. Namun anggota Super Junior tetap profesional dengan tetap tampil di depan penggemar di Manila, meski konser dipersingkat seperti meet and greet....
  • HOT !
    Pada 2 Agustus lalu, Super Junior diumumkan akan menggelar konser Super Show 9: Road in Jakarta. Seatplan dan harga tiket telah dirilis oleh Mecima Pro selaku promotor konser tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)