home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesona Shohei, Eunseok dan Seunghan dalam Foto dan Video Teaser Baru SM Rookies

Selasa, 05 Juli 2022 09:45 by muthiasp | 678 hits
Pesona Shohei, Eunseok dan Seunghan dalam Foto dan Video Teaser Baru SM Rookies
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment kembali menggoda penggemar dengan merilis rangkaian foto dan video teaser dari tiga trainee SM Rookies yakni Shohei, Eunseok, dan Seunghan, yang sangat memikat.

Pada 5 Juli tengah malam, agensi raksasa itu membagikan foto teaser dengan konsep lain dari Shohei, Eunseok, dan Seunghan. Ketiganya berpose di depan backdrop putih dengan outfit monokrom.

Kemudian video teaser menampilkan pesona dari visual mereka yang menghipnotis penggemar. Meskipun singkat, namun bibit unggul idola baru SM Entertainment tersebut sudah terasa.

Baca juga: Profil Yushi dan Sion SM Rookies, Calon Member Baru NCT?

Belum diketahui apakah SM Entertainment akan mendebutkan mereka sebagai anggota baru NCT atau tidak. Pasalnya, agensi kabarnya tengah dalam persiapan untuk mendebutkan unit NCT Jepang, dengan Shohei yang merupakan trainee asal Jepang kelahiran antara tahun 1996 atau 1997.

Shohei dikabarkan pernah debut sebagai anggota boy group Jepang, BXB besutan Avex, sub-agensi SM di Jepang. Sementara Eunseok adalah kelahiran tahun 2001, dan Seunghan sebagai calon idola termuda SM yang lahir pada tahun 2003.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)