home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doyoung NCT Tampak Khawatir Dengan Han Ji Hyo Dalam Poster Drama Terbaru

Selasa, 05 Juli 2022 14:00 by Rie127 | 712 hits
Doyoung NCT Tampak Khawatir Dengan Han Ji Hyo Dalam Poster Drama Terbaru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak TVING kembali merilis poster individu untuk drama terbaru mereka berjudul Dear X Who Doesn’t Love Meyang menampilkan dua pemeran utama, Doyoung NCT dan Han Ji Hyo. Drama ini akan tayang secara perdana pada 14 Juli mendatang.

Poster yang baru dirilis menampilkan Seo Hee Soo (Han Ji Hyo) dan Jung Shi Ho (Doyoung NCT) yang berbagi pemikiran mereka tentang teman kencan sementaranya yang terbentuk melalui buku catatan ajaib.

Seo Hee Soo meneteskan air mata, mengisyaratkan bahwa kehidupan asmaranya tidak berjalan mulus. Dia tidak pernah memiliki pengalaman berkencan sebelumnya, tetapi setelah menemukan buku catatan, hidupnya berubah drastis. Teks di poster itu berbunyi, “Tidak apa-apa bahkan jika ... itu adalah hubungan selama sebulan.”

Baca juga: Kim Nam Gil, Honey Lee, Kim Sung Kyun dan BIBI Dikonfirmasi Bintangi 'The Fiery Priest 2'

Di sisi lain, Jung Shi Ho sedang meletakkan dagunya di atas tumpukan buku dan menatap lurus ke depan dengan ekspresi khawatir. Dia satu-satunya yang tahu tentang buku catatan Seo Hee Soo, dan dia khawatir tentang hubungan yang dia bentuk dengannya.

Saat dia melihat pacarnya berubah setiap bulan, dia bertanya-tanya, “Hubungan selama sebulan ... tidak apa-apa membiarkannya begitu saja?”

Chief Producer (CP) Park Sang Hyuk berkomentar, “‘Dear X Who Doesn’t Love Me’ berfokus pada mengekspresikan pertumbuhan dan cinta anak muda di usia 20-an dan 30-an dengan menggabungkan subjek baru dari penulis lirik dengan tema yang sudah dikenal. harga diri dan cinta. Tolong tunjukkan banyak minat.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)