home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stalker Taylor Swift Ditangkap di New York

Selasa, 05 Juli 2022 15:30 by bellaevania | 1052 hits
Stalker Taylor Swift Ditangkap di New York
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Seorang pria telah ditangkap atas tuduhan menguntit dan masuk tanpa izin setelah diduga mencoba untuk masuk ke apartemen Taylor Swift di New York City.

Seorang pria bernama Joshua Christian ditangkap pada pukul 19:20 waktu setempat pada 1 Juli. Pada saat penangkapannya, pria berusia 35 tahun itu diduga memasuki dua gedung di lingkungan Swift selama periode tiga bulan.

Pada 26 Maret, Christian diduga menyelinap ke sebuah bangunan tempat tinggal pada pukul 11:05 melalui pintu yang tidak terkunci. Saat diminta pergi oleh petugas keamanan, Christian kemudian melarikan diri dari lokasi dengan berjalan kaki.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Kurang dari tiga bulan kemudian, Christian diduga mengunjungi alamat apartemen yang berbeda di daerah tersebut dan membuat ancaman melalui interkom pada 12 Juni.

Menurut TMZ, mengutip sumber penegak hukum, Christian mengancam akan melakukan kekerasan jika dia tidak berkencan dengan Taylor Swift. Namun, tidak jelas apakah Taylor Swift berada di lokasi pada saat insiden itu terjadi.

Taylor Swift telah dikuntit, menerima ancaman kekerasan dan mengalami banyak penerobosan rumah sepanjang karir musiknya. Penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa ketakutannya akan kekerasan adalah sesuatu yang akan berlanjut ke dalam kehidupan pribadinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    TXT baru saja mencetak entri ke 10 mereka di Billboard 200! Pada 14 April waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa mini album baru TXT 'minisode 3: TOMORROW' telah debut di posisi No. 3....
  • HOT !
    Pemotretan Rosé BLACKPINK untuk majalah fashion Dazed telah dirilis. Dia tampil memukau dalam gaya yang chic bertema musim semi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)