home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Stalker Taylor Swift Ditangkap di New York

Selasa, 05 Juli 2022 15:30 by bellaevania | 1004 hits
Stalker Taylor Swift Ditangkap di New York
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Seorang pria telah ditangkap atas tuduhan menguntit dan masuk tanpa izin setelah diduga mencoba untuk masuk ke apartemen Taylor Swift di New York City.

Seorang pria bernama Joshua Christian ditangkap pada pukul 19:20 waktu setempat pada 1 Juli. Pada saat penangkapannya, pria berusia 35 tahun itu diduga memasuki dua gedung di lingkungan Swift selama periode tiga bulan.

Pada 26 Maret, Christian diduga menyelinap ke sebuah bangunan tempat tinggal pada pukul 11:05 melalui pintu yang tidak terkunci. Saat diminta pergi oleh petugas keamanan, Christian kemudian melarikan diri dari lokasi dengan berjalan kaki.

Baca juga: Disebut Selebriti Penyumbang Polusi Terbanyak, Ini Kata Taylor Swift

Kurang dari tiga bulan kemudian, Christian diduga mengunjungi alamat apartemen yang berbeda di daerah tersebut dan membuat ancaman melalui interkom pada 12 Juni.

Menurut TMZ, mengutip sumber penegak hukum, Christian mengancam akan melakukan kekerasan jika dia tidak berkencan dengan Taylor Swift. Namun, tidak jelas apakah Taylor Swift berada di lokasi pada saat insiden itu terjadi.

Taylor Swift telah dikuntit, menerima ancaman kekerasan dan mengalami banyak penerobosan rumah sepanjang karir musiknya. Penyanyi tersebut mengungkapkan bahwa ketakutannya akan kekerasan adalah sesuatu yang akan berlanjut ke dalam kehidupan pribadinya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)