home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Puncaki Chart iTunes Dunia dengan Mini Album 'Manifesto: Day 1'

Selasa, 05 Juli 2022 15:15 by fzhchyn | 926 hits
ENHYPEN Puncaki Chart iTunes Dunia dengan Mini Album 'Manifesto: Day 1'
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - Comeback terbaru ENHYPEN mendapat sambutan hangat dari penggemar di seluru dunia! Pada 4 Juli kemarin, boy group rookie ini merilis mini album ketiga ‘Manifesto: Day 1’ yang menampilkan lagu utama ‘Future Perfect (Pass the MIC)’.

Pada 5 Juli, agensi Belift Lab mengumumkan bahwa album ENHYPEN ‘Manifesto: Day 1’ telah mencapai posisi No. 1 di chart iTunes Top Album di 17 wilayah. EP ini juga menduduki puncak chart iTunes Worldwide Top Album.

Sementara lagu utamanya ‘Future Perfect (Pass the MIC)’ menempati posisi pertama di chart platform musik terbesar Jepang Line Music.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Perilisan mini album ‘Manifesto: Day 1’ menandai comeback ENHYPEN dalam enam bulan setelah boy group beranggotakan tujuh member ini merilis ‘Dimension: Answer’, yang merupakan versi repackage dari full album pertama mereka.

 Album baru ini mencakup enam lagu, yaitu ‘Walk the Line’, ‘ParadoXXX Invasion’, ‘TFW (That Feeling When)’, ‘Shout Out’, ‘Foreshadow’, dan lagu utama ‘Future Perfect (Pass the MIC)’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)