home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bak Pangeran, 5 Aktor Korea Ini Lahir dari Keluarga Kaya

Selasa, 05 Juli 2022 17:18 by bellaevania | 1581 hits
Bak Pangeran, 5 Aktor Korea Ini Lahir dari Keluarga Kaya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memilliki jalan yang berbeda dalam hidup masing-masing, sederet aktor Korea ini cukup beruntung untuk tumbuh dalam keluarga kaya. Seperti pangeran di dunia nyata, ini aktor Korea yang berasal dari keluarga kaya:

1. Lee Yi Kyung

Dibalik karakter konyol dan humoris yang sering diperankannya di drama Korea. Lee Yi Kyung sempat membuat geger lantaran berasal dari keluarga chaebol. Dia merupakan putra dari CEO LG Innotek. Namun Lee Yi Kyung memilih hidup mandiri dan membangung karir aktingnya sendiri dari nol.

2. Jung Il Woo

Ayah Jung Il Woo adalah direktur akademi Kendo (anggar Jepang). Selain itu, kakeknya adalah mantan dokter Presiden dan saat ini menjabat sebagai direktur utama sebuah rumah sakit umum terkenal di Korea Selatan.

3. Jung Hae In

Baca juga: Intip Peran Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung Hingga Gikwang di 'Marry My Husband'

Jung Hae In datang dari keluarga berpengaruh di Korea Selatan. Jung Hae In adalah cicit dari Jeong Yakyong, seorang tokoh terkemuka di era Joseon. Kakeknya sangat disegani karena karya tulisnya yang berkaitan dengan filsafat, ilmu pengetahuan, dan pemerintahan. Orang tua Jung Hae In juga dilaporkan memiliki rumah sakit di Korea.

4. Lee Seo Jin

Lee Seo Jin berasal dari keluarga dengan background keuangan yang kuat. Kakeknya adalah CEO pertama dari Seoul Bank dan Vice President Chamber of Commerce. Ayah Lee Seo Jin juga merupakan mantan Direktur Keuangan.

5. Kang Dong Won

Ayah Kang Dong Won dikabarkan merupakan Wakil Direktur dari sebuah firma hukum. Meski begitu Kang Dong Won lebih memilih hidup dengan apa adanya daripada memanfaatkan kekayaan orangtuanya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)