home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini 3 Proyek Debut Akting Member NCT di Tahun 2022, Bangga!

Selasa, 05 Juli 2022 17:35 by Rie127 | 1082 hits
Ini 3 Proyek Debut Akting Member NCT di Tahun 2022, Bangga!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa tahun belakangan member NCT mulai menunjukkan bakat akting mereka. Sebelumnya, Doyoung sukses melangsungkan debut dramanya dalam drama ‘Café Midnight’, dan di tahun ini ia juga melangsungkan comeback drama lewat ‘To X Who Doesn’t Love Me’.

Berikut ini merupakan 3 member NCT lainnya yang melakukan debut drama dan juga film di tahun 2022.

1. Winwin - The Shadow and Sweet Games

Winwin akan memulai debut aktingnya lewat drama Tiongkok berjudul ‘The Shadow’, yang berlatar belakang di Era Republik Tiongkok. Drama ini telah diproduksi pada Oktober 2021, dan akan dirilis tahun ini. Selain itu, Winwin juga membintangi drama percintaan 'Sweet Games' yang saat ini sedang dalam proses syuting.

2. Yuta - HiGH&LOW: THE WORST X

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Yuta akan membuat debut akting yang mengesankan di franchise multimedia populer Jepang HiGH&LOW. Yuta tidak hanya akan berubah menjadi aktor tetapi juga akan memperlihatkan adegan aksi bak mafia dan gangster.

Trailer pertama memberikan gambaran sekilas tentang karakter jahat Yuta kepada para penggemar, sementara ia memamerkan beberapa keterampilan seni bela diri yang serius. HiGH&LOW: THE WORST X akan dirilis pada bulan September 2022.

3. Jaehyun – Dear M

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya penggemar dapat melihat akting Jaehyun dalam drama ‘Dear M’ yang sempat ditundah pada tahun 2021 setelah aktris Park Hye Su terlibat dalam kontroversi bullying.

Saat itu penggemar juga merasakan kecewa karena mereka tidak bisa melihat Jaehyun sebagai aktor, terutama karena Jaehyun telah bekerja hampir tanpa henti untuk syuting acara dan mengerjakan comeback NCT Resonance pada waktu yang sama.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)