home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

WJSN Ingin Diakui Kemenangannya di 'Queendom 2' Lewat Comeback Terbaru

Rabu, 06 Juli 2022 12:30 by fzhchyn | 2358 hits
WJSN Ingin Diakui Kemenangannya di 'Queendom 2' Lewat Comeback Terbaru
image source: Twitter/WJSN

DREAMERS.ID - WJSN ikut meramaikan comeback di musim panas dan bergabung dalam persaingan untuk menjadi "summer queen" K-pop tahun ini. Pada 5 Juli, girl group ini resmi merilis mini album ‘Sequence’ yang menampilkan lagu utama ‘Last Sequence’.

Dalam konferensi pers yang diadakan di Stanford Hotel Seoul, leader Exy mengatakan, “Ini merupakan perpanjangan dari hasil baik kami dari ‘Queendom 2’, serta awal dari fase baru untuk WJSN.” Sebagai informasi, mini album ini datang setelah kemenangan beruntun grup di acara tersebut.

WJSN memenangkan tempat pertama di ‘Queendom 2’ yang ditayangkan antara bulan Maret dan Juni. Mereka juga baru-baru ini mengadakan konser tatap muka pertama dalam tiga tahun dan tiga bulan.

Baca juga: Exy dan Seola WJSN Alami Kecelakaan Mobil, Begini Kondisinya

Eunseo berkata, "Kami mengalami rasa sakit yang tumbuh saat bersaing di 'Queendom 2', tetapi akhirnya kami dapat tumbuh dan memenangkan tempat pertama berkat pengalamannya. Aku berharap ketika orang mendengarkan album baru kami dan melihat kami tampil, mereka berpikir, 'WJSN benar-benar bagus! Aku mengerti mengapa mereka menang'."

Mini album ‘Sequence’ menampilkan empat lagu, termasuk ‘Last Sequence’ (lagu utama), ‘Done’, ‘Aura’ dan ‘Stronger’.

‘Last Sequence’ adalah lagu dance yang cocok untuk musim panas dengan banyak suara synth dan perkusi yang dramatis di sepanjang trek. WJSN juga menayangkan video musik bertema putri duyung untuk ‘Last Sequence’ pada konferensi pers.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kyuhyun dan Rossa menunjukkan kedekatan mereka di balik layar program kompetisi salah satu televisi swasta Indonesia. Keakraban tersebut mendapat respon yang menggemaskan dari Henry Lau....
  • HOT !
    Sebelumnya pada tanggal 4 Oktober, Universitas Kyungpook meminta maaf kepada mahasiswanya setelah mengumumkan bahwa kehadiran IVE di festival musim gugur universitas dibatalkan karena masalah visa....
  • HOT !
    Kyuhyun kembali ke Indonesia untuk urusan pekerjaan. Ia tampil sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial dalam program kompetisi salah satu televisi swasta, di mana Rossa menjadi juri tetapnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)