home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daisy Ungkap Keluar dari MOMOLAND karena Dipecat

Kamis, 07 Juli 2022 10:45 by muthiasp | 719 hits
Daisy Ungkap Keluar dari MOMOLAND karena Dipecat
Image source: MLD Entertainment

DREAMERS.ID - Pada tahun 2019 lalu, Daisy dinyatakan keluar dari girl group MOMOLAND. Saat itu disebutkan bahwa Daisy keluar karena masalah kontrak. Namun terbaru, Daisy mengungkapkan bahwa sebenarnya dia dipecat.

Pada siaran langsung baru-baru ini di TikTok, Daisy mengungkapkan rasa frustrasinya dengan kesalahpahaman publik bahwa dia secara sukarela meninggalkan MOMOLAND, menekankan dalam bahasa Inggris bahwa dia "dipecat" oleh MLD Entertainment.

"Guys, demi Tuhan, aku tidak pergi, aku dipecat," kata mantan idola itu. "Dipecat. Oke?" Daisy melanjutkan bahwa dia telah berdamai dengan situasi tersebut. "Sudah lama sekali," lanjutnya. "Semuanya baik. Tidak apa-apa.”

Ketika ditanya oleh penggemar mengapa dia dipecat, Daisy menjawab sambil tertawa, “Karena aku juga tidak tahu. Itu sebabnya, aku tidak tahu. Seperti, jika aku tahu, aku mungkin akan melepaskan diri sendiri? Jadi…"

Ketika seorang penggemar berkomentar, “Aku tidak tahu kamu bisa dipecat dari itu,” Daisy tertawa, “Kamu tahu? Aku juga tidak tahu.”

MOMOLAND debut pada tahun 2016, dan Daisy diumumkan absen promosi grup untuk lagu I'm So Hot pada Maret 2019. Pada saat itu, MLD Entertainment menyatakan bahwa Daisy akan kembali untuk album grup berikutnya, tetapi nihil.

Pada Januari 2020, Daisy mengungkapkan dalam sebuah wawancara dengan KBS bahwa MLD Entertainment telah menolak untuk mengizinkannya melanjutkan promosi dengan MOMOLAND meskipun dia ingin kembali.

Ketika Daisy kemudian mencoba untuk mengakhiri kontraknya dengan agensi. Agensi menuntut agar dia membayar denda yang besar untuk pelanggaran kontrak, dan menyangkal klaim Daisy.

MLD Entertainment menghubungkan hiatusnya Daisy dengan rumor kencan dengan Yunhyeong iKON yang juga tersebar di tahun 2019. Akhirnya, Daisy memenangkan gugatan yang dia ajukan terhadap karena upah yang belum dibayar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan BLACKPINK sekali lagi dinominasikan untuk Nickelodeon Kids’ Choice Awards! Pada 31 Januari waktu setempat, Nickelodeon mengungkap daftar nominasi untuk penghargaan tahun ini melalui situs resmi mereka....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani tugas wajib militer sebagai prawira polisi militer. Ia dijadwalkan untuk memulai wajib militer pada bulan Maret mendatang....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk dijadwalkan untuk menjalani wajib militer pada tahun 2023 ini. Ia dikonfirmasi telah lulus dan akan bertugas aktif sebagai perwira polisi militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)