home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review MV MCND - #MOOD: Bebas Berkarya Tanpa Takut Jatuh

Kamis, 07 Juli 2022 20:18 by Rie127 | 968 hits
Review MV MCND - #MOOD: Bebas Berkarya Tanpa Takut Jatuh
Image Source: @McndOfficial_

DREAMERS.ID - Pada 7 Juli, boy grup naungan TOP Media, MCND resmi melangsungkan comeback lewat mini album keempat mereka yang bertajuk ‘The EARTH: SECRET MISSION Chapter.2’ bersama dengan video musik untuk title track album.

Album tersebut memiliki 6 lagu, yaitu ‘W.AT.1’, ‘BLOW’, ‘RED SUN’, ‘JUICE’, ‘Back to You’, dan ‘#MOOD’ sebagai lagu utamanya sekaligus video musik yang paling dinantikan oleh penggemar.

Ditulis dan diproduksi bersama oleh Castle J, ‘#MOOD’ merupakan lagu dance hip hop yang menyenangkan dan dinamis yang secara bebas menyanyikan tentang ekspresi diri generasi MZ yang percaya diri.

Liriknya juga mengungkapkan tentang perasaan yang bebas, tidak takut pada apapun terlebih yang hanya menjatuhkan dan meruntuhkan mimpi. Lakukan saja apa yang diinginkan, meraih mimpi dan juga fokus.

Sesuai pada pesan yang ada dalam lagu, para member MCND juga tampil bebas dalam video music yang dirilis. Dengan menari dan menyanyi di jalanan, dalam sebuah bis, dan juga gedung tua yang sangat aesthetic.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)