home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, dan Kim Bum Bergabung dengan Platform UNIVERSE

Kamis, 07 Juli 2022 16:45 by muthiasp | 1198 hits
Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, dan Kim Bum Bergabung dengan Platform UNIVERSE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga aktor kenamaan agensi King Kong by Starship yakni Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, dan Kim Bum diumumkan telah bergabung dengan platform fandom UNIVERSE, untuk bisa berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar.

Pada 7 Juli, UNIVERSE mengumumkan, “Aktor Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, dan Kim Bum akan membuka 'planet' mereka masing-masing di UNIVERSE pada 14 Juli. Pada saat yang sama, teaser suara mereka akan dirilis di media sosial resmi Universe hari ini.”

"Planet" yang dimaksud adalah ruang individu untuk setiap artis di platform UNIVERSE, di mana penggemar dan artis dapat berkomunikasi melalui "FNS" (layanan jaringan penggemar), artis dapat berbagi konten dan media asli, dan fandom dapat merekam dan menerima hadiah untuk aktivitas mereka dalam misi.

Lee Dong Wook, Yoo Yeon Seok, dan Kim Bum akan berbagi kehidupan sehari-hari di planet mereka dan juga berkomunikasi dengan penggemar global melalui pesan pribadi. Mereka juga akan secara aktif berpartisipasi dalam konten eksklusif UNIVERSE dan memberikan hiburan yang menyenangkan.

UNIVERSE juga merilis pesan suara yang direkam oleh ketiga aktor tampan tersebut. Selain itu, mereka telah menyiapkan video ucapan selamat untuk para penggemar akan diungkap pada 14 Juli mendatang.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Lee Dong Wook mencoba ASMR dan berkata, “Halo, ini aktor Lee Dong Wook.” Namun, dia dengan lucu menyerah, mengatakan, “Saya tidak bisa melakukan ini,” dan kemudian dia menambahkan, “Sampai jumpa di UNIVERSE pada 14 Juli.”

Yoo Yeon Seok berkata, “Halo, saya aktor Yoo Yeon Seok. Saya mengirimi Anda pesan suara untuk memberi tahu Anda tentang pembukaan planet UNIVERSE saya. Anda menantikannya, bukan? Mari bertemu di UNIVERSE pada 14 Juli!”

Pesan suara Kim Bum dimulai dengan teks yang mengatakan dia telah menyiapkan hadiah khusus untuk ulang tahunnya pada 7 Juli, “Halo, saya Kim Bum, seorang aktor yang ulang tahun hari ini.”

“Saya menerima banyak pesan ulang tahun dari Anda, dan saya mengirimi Anda pesan suara untuk mengucapkan terima kasih dan memberi Anda kabar baik. Pada 14 Juli, planet UNIVERSE saya akan terbuka. Kamu akan sering mengunjunginya, kan?”

UNIVERSE saat ini menjadi platform komunikasi idola dan penggemar dari Kang Daniel, THE BOYZ, MONSTA X, Park Ji Hoon, CIX, ASTRO, IZ*ONE, (G)I-DLE, AB6IX, ATEEZ, Oh My Girl, WJSN, WEi, dan CRAVITY.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)