home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ENHYPEN Umumkan Tanggal dan Kota Tujuan Tur Dunia Pertama 'MANIFESTO'

Jumat, 08 Juli 2022 10:00 by fzhchyn | 1235 hits
ENHYPEN Umumkan Tanggal dan Kota Tujuan Tur Dunia Pertama 'MANIFESTO'
Image source: Belift Lab

DREAMERS.ID - ENHYPEN siap menyapa para penggemarnya atau ENGENE di seluruh dunia lewat rangkaian tur konser! Pada 8 Juli, diumumkan bahwa boy group ini akan menggelar tur dunia pertamanya sejak debut, bertajuk ‘MANIFESTO’.

Melalui poster yang dirilis, ENHYPEN mengungkap daftar kota yang akan mereka sambangi untuk konser ‘MANIFESTO’, di mana rangkaian tur akan dimulai di Seoul pada tanggal 17 dan 18 September mendatang.

Kemudian ENHYPEN akan menuju ke Amerika Serikat, ke enam kota berbeda pada bulan Oktober. Grup ini akan tampil di Anaheim pada 2 Oktober, Fort Worth pada 6 Oktober, Houston pada 8 Oktober, Atlanta pada 11 Oktober, Chicago pada 13 Oktober, dan New York pada 15 Oktober.

Baca juga: ENHYPEN Raih Double Million Seller dengan 'ORANGE BLOOD'

Bulan berikutnya, ENHYPEN akan melakukan perjalanan ke Jepang untuk tampil di Aichi pada 1 dan 2 November, Osaka pada 9 dan 10 November, serta Kanagawa pada 15 dan 16 November.

Namun, penggemar di luar Jepang dan Amerika Serikat tidak perlu berkecil hati, karena menurut BELIFT LAB, grup tersebut akan segera mengungkapkan lebih banyak tanggal dan kota untuk tur mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    Album terbaru SEVENTEEN berhasil debut di chart Billboard 200! Pada 12 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kompilasi baru SEVENTEEN ‘17 IS RIGHT HERE’ telah debut di No. 5 dalam  chart Top 200 Albums....
  • HOT !
    Lagu pra rilis RM BTS 'Come back to me' jeoang comeback solonya, mendapat sambutan yang positif di luar negeri dengan menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)