home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Tidak Berhenti Menangis Usai Syuting Adegan Putus

Senin, 11 Juli 2022 10:15 by muthiasp | 676 hits
Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 Tidak Berhenti Menangis Usai Syuting Adegan Putus
Image source: TVING

DREAMERS.ID - Percintaan Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 berada di ujung tanduk pada episode terbaru drama Yumi's Cells 2. Yumi, yang diperankan oleh Kim Go Eun pada akhirnya berpikir untuk mengakhiri hubungan dengan Yoo Babi (Jinyoung).

Spoiler alert! Episode ke-9 dari drama Yumi's Cells 2 memperlihatkan puncak krisis hubungan antara Yumi dan Yoo Babi setelah menjalani LDR (Long Distance Relationship), serta hadirnya Yoo Da Eun (Shin Ye Eun).

Yumi beberapa kali menyaksikan interaksi yang terlampau dekat antara Babi dan Da Eun. Bahkan Da Eun tidak sungkan memperlihatkan perasaan suka terhadap Babi dihadapan Yumi. Puncaknya, di malam natal, Yumi dan Babi hampir putus.

Baca juga: Pamit, Kim Go Eun Hingga Wi Ha Joon Bocorkan Hal Menarik dalam Episode Terakhir 'Little Women'

Dalam video di balik layar, Kim Go Eun dan Jinyoung merekam adegan perpisahan yang emosional, di mana Babi mengungkapkan tidak ingin putus dari Yumi. Kedua aktor tersebut meneteskan air mata seraya tenggelam dalam cerita yang menusuk hati.

Bahkan setelah sutradara sudah mengatakan cut, Jinyoung masih berusaha untuk menahan emosinya dengan mata yang berair. Begitu pula Kim Go Eun tidak dapat berhenti menangi. Dia kemudian menyeka wajahnya sebelum memantau hasil syuting adegan tersebut.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)