home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Akan Tayangkan 3 Acara di Disney+ Termasuk Dokumenter 'Beyond the Star'

Selasa, 12 Juli 2022 10:30 by fzhchyn | 1014 hits
BTS Akan Tayangkan 3 Acara di Disney+ Termasuk Dokumenter 'Beyond the Star'
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - BTS telah menyiapkan sejumlah proyek dengan Disney termasuk dokumenter dan film konser. Acara tersebut merupakan hasil dari kesepakatan luas antara agensi BTS, HYBE dengan The Walt Disney Asia Pacific, dari divisi Korea-nya.

Konten-konten ini nantinya akan ditayangkan di layanan streaming global Disney, termasuk Disney+, tetapi perusahaan tersebut belum menentukan di mana mereka akan ditayangkan untuk wilayah Amerika Serikat.

Proyek yang akan ditayangkan termasuk film konser ‘BTS: Permission To Dance On Stage – LA’, yang difilmkan di stadion Sofi pada bulan November, dokumenter ‘BTS Monuments: Beyond The Star’, dan reality show ‘In the SOOP: Friendcation’.

‘BTS Monuments: Beyond The Star’ adalah sebuah serial dukumenter yang mengikuti grup yang mencakup hak musik dan rekaman selama sembilan tahun terakhir. Program ini akan diluncurkan tahun depan.

Sementara ‘In the SOOP: Friendcation’, seperti yang telah diumumkan sebelumnya, adalah sebuah reality show yang menampilkan member BTS, V  bersama teman-teman selebritinya, termasuk Park Seo Joon, Choi Woo Shik, Park Hyung Sik, dan Peakboy.

Baca juga: BTS dan BLACKPINK Masuk Nominasi Nickelodeon Kids' Choice Awards 2023

Jessica Kam-Engle, Kepala Konten APAC, The Walt Disney Company mengatakan, “Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan HYBE untuk menampilkan konten asli mereka yang dibuat dengan IP artis yang kuat di layanan streaming global kami termasuk Disney+.”

“Kolaborasi ini mewakili ambisi kreatif kami – untuk bekerja dengan pembuat konten ikonik dan bintang top di Asia Pasifik sehingga bakat mereka dapat dinikmati oleh pemirsa mainstream dalam berbagai cara. Kami yakin judul-judul baru ini akan memikat konsumen di seluruh dunia dan berharap dapat memperkenalkan lebih banyak konten musik di layanan kami.”

CEO HYBE Park Ji Won menmbahkan, “Ini akan menjadi awal dari kolaborasi jangka panjang, di mana kami menyajikan kepada pemirsa di seluruh dunia berbagai konten HYBE untuk penggemar yang menyukai musik dan artis kami.”

“Perusahaan Walt Disney memiliki sejarah panjang dalam membangun waralaba dan mempromosikan artis musik, dengan merek dan platform yang tak tertandingi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan BLACKPINK sekali lagi dinominasikan untuk Nickelodeon Kids’ Choice Awards! Pada 31 Januari waktu setempat, Nickelodeon mengungkap daftar nominasi untuk penghargaan tahun ini melalui situs resmi mereka....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk telah mengumumkan bahwa dirinya akan menjalani tugas wajib militer sebagai prawira polisi militer. Ia dijadwalkan untuk memulai wajib militer pada bulan Maret mendatang....
  • HOT !
    Nam Joo Hyuk dijadwalkan untuk menjalani wajib militer pada tahun 2023 ini. Ia dikonfirmasi telah lulus dan akan bertugas aktif sebagai perwira polisi militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)