home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melihat Performa Debut Solo Nayeon TWICE yang Tetap Kuat di Minggu Kedua Chart Billboard

Rabu, 13 Juli 2022 11:00 by fzhchyn | 673 hits
Melihat Performa Debut Solo Nayeon TWICE yang Tetap Kuat di Minggu Kedua Chart Billboard
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Nayeon TWICE terus mencetak rekor baru di chart Billboard dengan debut solonya! Pekan lalu, Nayeon membuat sejarah di beberapa chart Billboard dengan mini album pertamanya ‘IM NAYEON’, dan pencapaiannya masih berlanjut di minggu ini.

Setelah debut di posisi No. 7 dalam chart Billboard 200 dan menjadikannya solois K-Pop pertama yang mencapai prestasi tersebut, Nayeon berhasil mempertahankan posisinya di 40 besar dalam chart tersebut di minggu keduanya.

Minggu ini, album ‘IM NAYEON’ menempati posisi 31 dalam chart Billboard 200, membuat Nayeon mencatat rekor solois K-pop pertama dari jenis kelamin apa pun yang menghabiskan dua minggu di Top 40 chart tersebut.

Baca juga: RM 'Indigo' No. 1, Stray Kids 'SKZ-Replay' Debut di Chart Billboard World Albums

Selain itu, Nayeon kini telah menjadi solois K-pop pertama yang menghabiskan dua minggu di Top 40 Billboard Artist 100. Setelah membuat debut bersejarah di chart di No. 5 minggu lalu, Nayeon menempati peringkat 27 di minggu keduanya.

Namun, itu bukan satu-satunya chart Billboard di mana Nayeon tetap menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. ‘IM NAYEON’ menempati posisi No. 2 di chart Billboard Top Album Sales, Top Current Album Sales, dan World Albums, setelah minggu debut di No. 1 di ketiga chart tersebut.

Mini album ini juga naik ke No. 4 di chart Billboard Tastemaker Albums minggu ini. Terakhir, lagu utama Nayeon ‘POP!’ tetap kuat di No. 19 di chart Billboard Global Excl. U.S. dan No. 38 di Global 200.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Epik High telah mengungkapkan tracklist atau daftar lagu untuk album terbaru mereka ‘Strawberry’! Bersamaan dengan itu, trio k hiphop ini juga mengumumkan kolaborasi dengan Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO....
  • HOT !
    Stray Kids akan menjadi penampil utama di sebuat festival musik Prancis! Pada 25 Januari, Lollapalooza Paris mengumumkan bahwa boy group tersebut salah satu dari tiga headliners di festival mendatang....
  • HOT !
    Proyek film biopik Madonna yang pertama kali diumumkan pada tahun 2020, disebut tidak lagi dalam pengembangan setelah Madonna yang menulis, memproduksi dan mengarahkan biopik tersebut berfokus pada tur konser....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : istynm
Cast : Nadya Fatira, Justin Bieber

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)