home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Louis Tomlinson Sukses Bikin Baper Hingga Berikan Pelukan Hangat Untuk Fans Indonesia

Jumat, 15 Juli 2022 13:15 by Rie127 | 1350 hits
Louis Tomlinson Sukses Bikin Baper Hingga Berikan Pelukan Hangat Untuk Fans Indonesia
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 14 Juli, salah satu member grup band asal Inggris One Direction, Louis Tomlinson sukses menggelar konser solo di Jakarta tepatnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Sebelumnya, konser tersebut akan diselenggarakan pada tahun 2019, namun harus ditunda karena pandemi COVID-19.

Konser yang dimulai pada pukul 19:30 WIB dihadiri oleh kurang lebih 2000 penggemar yang mengisi hampir seluruh stadium. Para penggemar juga tampak membawa beberapa aksesoris wajah Louis dan persiapan untuk proyek yang dibuat oleh penggemar.

Louise membuka konsernya lewat lagu ‘We Made It’ yang langsung membuat suasana stadium ramai oleh teriakan penggemar. Kemudian dilanjutkan dengan ‘Drag Me Down’ lagu dari grup nya, One Direction.

Baca juga: ‘Faith in The Future’! Louis Tomlinson Siap Balik Lagi Ke Jakarta Tahun Depan

Lalu ada deretan lagu lainnya, seperti ‘Don’t Let It Break Your Heart’, ‘Two of Us’, ‘Always You’, ‘Changes’, Fearless’, ‘Only The Brave’, ‘Habit’, ‘Copy of a Copy of a Copy’, ‘Defenceless’, ‘Beautiful War’, ‘Little Black Dress’, hingga ‘Walls’.

Penyanyi kelahiran 24 Desember 1991 tersebut juga mengakhiri konser lewat dua lagu berjudul ‘Through The Dark’, dan ‘Kill My Mind’. Suasana semakin meriah ketika Louis memutuskan untuk turun dari panggung untuk menghampiri penggemar lebih dekat bahkan memberikan pelukan.

Tidak hanya itu, setelah lagu selesai Louis berserta rekan band-nya yang lain melemparkan barang pribadi, seperti pick gitar hingga baju kepada penggemar yang tentunya menjadikan akhir konser yang manis dan tidak pernah dilupakan oleh penggemar.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)