home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Young Dae Hingga Hwang Min Hyun Jadi MC Blue Dragon Series Awards Pertama

Senin, 18 Juli 2022 14:00 by muthiasp | 805 hits
Kim Young Dae Hingga Hwang Min Hyun Jadi MC Blue Dragon Series Awards Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Blue Dragon Series Awards pertama akan diadakan pada 19 Juli pukul 7 malam KST. Pada 19 Juli, Blue Dragon Series Awards mengumumkan daftar aktor dan aktris yang akan menjadi pembaca nominasi untuk upacara penghargaan tersebut.

Para pembaca nominasi akan terdiri dari Kim Young Dae, Noh Jung Ui, Moon So Ri, Park Hyung Sik, Seolhyun AOA, Lee Se Young, Key SHINee, Hwang Min Hyun, dan Hyeri Girl's Day.

Kim Young Dae dan Noh Jung Ui akan mempersembahkan penghargaan untuk kategori Aktor Pria Terbaik dalam Serial Drama. Moon So Ri dan Lee Se Young akan membacakan kategori Aktris Wanita Terbaik dalam Serial drama.

Baca juga: Daesang untuk Song Hye Kyo, Ini Daftar Lengkap Pemenang Blue Dragon Series Awards 2023

Khususnya, Key dan Hyeri, yang menggambarkan chemistry yang hebat melalui Amazing Saturday, akan mempersembahkan penghargaan Best Male and Female Entertainer.

Sementara itu, pembawa acara utama Blue Dragon Series Awards pertama adalah Jun Hyun Moo dan YoonA SNSD. Sedangkan JaeJae 'MMTG' akan menjadi pembawa acara karpet merah. Dia saat ini dinominasikan untuk Entertainer Wanita Terbaik untuk penampilannya di Girls' High School Mystery Class.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)