home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Dikonfirmasi, Jennie BLACKPINK Ungkap Alasan Debut Akting di 'The Idol'

Selasa, 19 Juli 2022 09:30 by muthiasp | 926 hits
Sudah Dikonfirmasi, Jennie BLACKPINK Ungkap Alasan Debut Akting di 'The Idol'
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Pada 18 Juli, HBO merilis video teaser serial The Idol yang menampilkan Jennie BLACKPINK. Saat itu, baik HBO maupun YG Entertainment belum memberikan konfirmasi terkait debut akting pelantun lagu SOLO tersebut.

Kemudian di hari yang sama HBO mengunggah foto Jennie dan mengonfirmasi Jennie sebagai salah satu pemain The Idol. Pada 19 Juli, YG Entertainment juga menyampaikan pernyataan yang sama, "Jennie telah berperan dalam HBO The Idol."

Sementara detail tentang perannya belum terungkap, Jennie berbagi alasannya menerima tawaran untuk debut akting melalui The Idol, yang mana membuatnya menjadi idol K-Pop pertama debut akting lewat serial TV Amerika.

Baca juga: Zico Merilis Bocoran Lagu 'SPOT!' featuring Jennie BLACKPINK

"Segera setelah aku membaca skenario, aku pikir ceritanya sangat menarik dan jadi aku ingin menjadi bagiannya. Aku senang dan aku akan melakukan yang terbaik, jadi aku berharap semua orang akan menyambut dengan hangat," tutur Jennie.

Diproduseri oleh The Weeknd, The Idol dibintangi oleh Lily-Rose Depp, Troye Sivan, Tunde Adebimpe, dan lainnya. Serial ini bercerita tentang kehidupan seorang bintang pop Hollywood dan keterlibatannya dengan berbagai tokoh di balik layar.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)