home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Extraordinary Attorney Woo Beri Spoiler Menarik Soal Karakter Woo Young Woo

Selasa, 19 Juli 2022 10:20 by muthiasp | 818 hits
Sutradara Extraordinary Attorney Woo Beri Spoiler Menarik Soal Karakter Woo Young Woo
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Drama Extraordinary Attorney Woo sudah tayang sebanyak enam episode, dari total 16 episode. Sutradara Yoo In Sik juga membagikan bocoran tentang apa yang akan terjadi dalam cerita drama mendatang.

Yoo In Sik mengatakan, "Young Woo masih memiliki banyak misi di depannya. Dalam proses menyelesaikannya, dia akan menghadapi keberadaan yang seperti gunung besar baginya. Dia juga akan mengalami suka dan duka cinta."

"Namun, dia masih akan tersandung melalui masalah sambil mencari jawaban atas pertanyaan, 'Apa yang membuat pengacara hebat?' Tolong dukung Young Woo,” ujarnya dalam wawancara terbaru.

Baca juga: Media Asing Soroti Perubahan Karakter Utama Wanita Mendobrak Batasan Drama Korea

Sutradara Extraordinary Attorney Woo juga menambahkan beberapa detail tentang apa yang dinanti-nantikan, seperti asmara Young Woo dan Jun Ho (Kang Tae Oh), pengembangan karakter rekan kerja di Hanbada Law Firm, serta kisah-kisah masa lalu yang disembunyikan ayah Young Woo.

Geurami (Joo Hyun Young) juga akan menambah seru cerita dengan saran menariknya kepada Young Woo. Tentu saja, tidak lupa binatang favorit Woo Young Woo, ikan paus baru yang belum pernah muncul akan memberi kejutan bagi penonton.

Sutradara Yoo In Sik mengakhiri wawancara dengan mengatakan, “Aku akan berterima kasih jika pemirsa dapat menyukai [Extraordinary Attorney Woo] sampai akhir.”

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Young Ji telah dipilih sebagai MC keenam untuk 'The Seasons'. Pada 6 September, episode terakhir dari program musik KBS2 'The Seasons Zico's Artist' ditayangkan....
  • HOT !
    Tzuyu TWICE resmi debut solo dengan merilis mini album pertama abouTZU pada Jumat, 6 September 2024....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan menjadi bintang utama Lollapalooza Berlin pada 8 September mendatang! Boy group ini akan menyuguhkan penampilan yang luar biasa selama sekitar 90 menit di Main Stage South....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)