home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kang Daniel Minta Maaf Usai Komentarnya Jadi Kontroversi

Kamis, 21 Juli 2022 09:15 by muthiasp | 687 hits
Kang Daniel Minta Maaf Usai Komentarnya Jadi Kontroversi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kang Daniel meminta maaf atas pernyataannya terkait dengan kompetisi menari Mnet Street Woman Fighter dan Street Man Fighter, yang disampaikaj melalui platform UNIVERSE.

Sebelumnya, Kang Daniel ditanya tentang Street Man Fighter di platform UNIVERSE. Sebagian dari pesan yang ditulisnya berbunyi, “Sejujurnya, saya merasa sangat nyaman karena mereka semua laki-laki. Saya senang itu tidak menguras energi,” membandingkan pengalamannya menjadi MC untuk Street Woman Fighter.

Dituding menyinggung kesetaraan gender, pada 20 Juli, Kang Daniel melalui Instagram memposting permintaan maaf tentang komentar tersebut. "Halo, ini Kang Daniel. Pertama, saya ingin meminta maaf atas pesan pribadi [di UNIVERSE]," tulisnya.

Baca juga: Kim Seon Ho Hingga Jisoo BLACKPINK Menang Seoul International Drama Awards 2022

"Saya minta maaf karena menyebabkan kesalahpahaman yang tidak perlu dengan melebih-lebihkan arti "Saya gugup dan gemetar." Tanggapan saya dalam situasi di mana saya mencoba untuk berhati-hati dalam mempromosikan atau meningkatkan konflik gender adalah tidak bijaksana," jelas Kang Daniel.

Idola jebolan ajang Produce 101 ini terus mengatakan, "Saya minta maaf bahwa seluruh proses ini menyakiti penggemar saya, yang selalu peduli dan khawatir tentang saya. Mulai sekarang, saya akan lebih berhati-hati dengan ucapan dan tindakan saya."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Konser Westlife di Candi Prambanan pada Minggu (2/10/22) cukup mengecewakan penggemar. Pihak promotor, Rajawali Indonesia menjanjikan refund tiket 100 persen....
  • HOT !
    D.O EXO akan kembali sebagai aktor dalam drama terbaru KBS2 TV berjudul 'Bad Prosecutor'. Drama ini akan tayang perdana pada 5 Oktober....
  • HOT !
    Para anggota BLACKPINK sukses menjadi duta global sejumlah brand mewah dunia. Khususnya, Jisoo dikabarkan mendapatkan tawaran bayaran dua kali lipat sebagai global ambassador....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)