home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suhyeon dan Siyoon Billlie Positif COVID-19

Kamis, 21 Juli 2022 12:30 by Rie127 | 679 hits
Suhyeon dan Siyoon Billlie Positif COVID-19
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 20 Juli, agensi Billlie, Mystic Story, mengumumkan kabar yang kurang menyenangkan karena dua membernya, yaitu Suhyeon dan Siyoon dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 setelh menjalani tes mandiri.

“Halo, ini Mystic Story, kami memberi tahu kalian bahwa Siyoon dan Suhyeon Billlie dinyatakan positif COVID-19 pada 20 Juli. Pagi ini, Siyoon dan Suhyeon melakukan tes terlebih dahulu menggunakan alat tes mandiri."

"Setelah itu, mereka dinyatakan positif, sehingga mereka segera melakukan tes antigen cepat dan didiagnosis dengan COVID-19,” ungkap agensi.

Baca juga: Moon Sua dan Suhyeon Lanjutkan Aktivitas Bareng Billlie

Mereka melanjutkan, “Baik Siyoon dan Suhyeon saat ini hanya menunjukkan gejala flu ringan. Mereka telah menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan menjalani perawatan dalam isolasi diri sesuai dengan pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah.”

“Kami akan berusaha keras untuk perawatan dan pemulihan cepat kedua anggota, dan kami akan terus melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artis kami dengan mematuhi pedoman karantina otoritas kesehatan. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang. Terima kasih.”

Sebelumnya pada 22 Februari lalu, Siyoon sudah terlebih dahulu terinfeksi COVID-19 sehingga comeback showback untuk perilisan album bertajuk 'thecollective soul and unconscious: chapter one' pada 23 Februari dibatalkan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)