home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Ivanna Tembus 1 Juta Penonton dalam 5 Hari

Kamis, 21 Juli 2022 16:45 by bellaevania | 992 hits
Film Ivanna Tembus 1 Juta Penonton dalam 5 Hari
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film horor Ivanna terus mencatat penambahan jumlah penonton. Selama 5 hari, film dari adaptasi novel karya Risa Saraswati itu telah mencapai 1 juta penonton.

"Tembus 1.000.000++ penonton yang sudah histeris diteror dendam Ivanna di bioskop! Terima kasih atas support kalian!" tulis Danurmovie via Instagram, Selasa (19/7).

Film horor ini disutradarai Kimo Stamboel dan diproduksi MD Pictures. Jumlah penonton Ivanna terus meningkat sejak tayang perdana pada 14 Juli 2022. Debut Ivanna di bioskop juga terbilang meyakinkan dengan capaian 205.899 penonton. Angka tersebut terus mengalami peningkatan hingga mencapai 1 juta kurang dalam sepekan.

Ivanna mengisahkan Ambar (Caitlin Halderman), perempuan dengan keterbatasan penglihatan yang mampu melihat hal-hal supernatural. Suatu hari, Ambar dan keluarganya sedang berkunjung ke Bandung untuk merayakan lebaran.

Kejadian tidak terduga dialami Ambar setelah terjatuh ke dalam ruang bawah tanah di rumah yang disinggahi. Ia ternyata diteror hantu Ivanna (Sonia Alyssa), perempuan Belanda berambut pirang yang mengalami kematian tragis karena dibunuh tentara Jepang.

Arwah penasaran Ivanna ingin membalas dendam ke manusia, terutama orang-orang berparas Melayu karena merasa dikhianati semasa hidupnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)