home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film QODRAT Rilis Poster Resmi, Tampilkan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy

Jumat, 22 Juli 2022 10:00 by bellaevania | 1088 hits
Film QODRAT Rilis Poster Resmi, Tampilkan Vino G. Bastian dan Marsha Timothy
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film horor QODRAT yang dibintangi Vino G. Bastian dan Marsha Timothy resmi merilis poster resminya. Film ini menjadi film horor pertama bagi Vino G. Bastian.

Teaser poster QODRAT menghadirkan wajah Ustaz Qodrat (Vino G. Bastian) dan Yasmin (Marsha Timothy). Konsep ini dipilih untuk menggambarkan dua sisi jiwa manusia yang saling dipertentangkan dalam sepak terjang Qodrat melawan kekuatan setan.

“Tampilan teaser poster film QODRAT ini merupakan ide dan produksi Chris Lie dan Caravan Studio-nya dengan konsep menyatukan sosok Vino dan Marsha dalam satu wajah berbeda," ungkap Charles Gozali, sutradara film QODRAT.

Baca juga: 'Qodrat' Rilis Trailer Resmi, Vino G Bastian Jadi Ustadz Ruqyah

"Sisi kiri dan kanan dengan ekspresi bertolak belakang menjadi salah satu konsep awal penciptaan kami terhadap karakter ini, dan juga merupakan teaser buat sebuah kejutan di genre horor lokal. Semoga film QODRAT akan menjadi pengalaman menonton horor yang menyeramkan, seru sekaligus menegangkan,” lanjutnya.

Film QODRAT disutradarai oleh Charles Gozali dan ditulis bersama Gea Rexy dan Asaf Antariksa. Film produksi MAGMA Entertainment dari produser Linda Gozali yang didistribusikan Rapi Films bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, Caravan Studio, dan Dunia Mencekam Production.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)