home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Recap #Festivibes2022: Mulai Dari Noraebang Rasa Konser Sampai Oppa Kearifan Lokal!

Minggu, 24 Juli 2022 10:00 by reinasoebisono | 3713 hits
Recap #Festivibes2022: Mulai Dari Noraebang Rasa Konser Sampai Oppa Kearifan Lokal!
Image source: Official KVIBES

DREAMERS.ID - Masyarakat semakin bersemangat dengan banyaknya acara-acara yang diselenggarakan secara offline karena rindu aktivitas selama pandemic. Tak terkecuali K-Pop enthusiasts di acara Festivibes 2022 karena banyaknya suguhan aktivitas dan konten acara yang seru.

Pemeriksaan barang bawaan, protokol kesehatan seperti check-in PeduliLindungi tidak ketinggalan di awal masuk venue, kita langsung disambut booth-booth menarik seperti tarot reading dan face painting yang tidak pernah sepi dari antrian mengular sampai malam! Ada juga suguhan musik dan booth activity dari Musicamp yang melakukan busking di malam harinya.

Tenant-tenant makanan juga banyak yang menyajikan kuliner khas Korea terutama jajanan seperti corndog, tteokpokki dan Korean spicy chicken menjadi buruan pengunjung yang datang sambil menunggu acara puncak di area Noraevibes dibuka sore hari.

Suasana cukup ramai karena aktivitas tak henti di area outdoor seperti penampilan dari girlband Spark Girls yang super girly dan kiyowo. Dilanjutkan dengan sesi Random Play Dance yang menambah semangat meskipun sedang turun hujan rintik-rintik.

Penampilan dance cover group juga menambah hype dengan lagu-lagu para idol dan antusias penonton. Melipir sedikit dengan pilihan permainan arcade seperti dance revolution, basket dan pencapit bola di mana pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah seperti official album!

Menjelang sore, para pengunjung mulai bersiap memasuki hall untuk acara puncak Noraevibes sekitar pukul 18.30. Begitu area outdoor mulai sepi ditemani busking dari Musicamp, kami dikagetkan oleh kedatangan oppa-oppa dengan kearifan local, Gabriel Phrince dan Brandon Salim yang ternyata juga tidak visit, tapi turut meramaikan sesi Friday Noraebang dan bernyanyi beberapa lagu bersama.

Semakin malam area hall semakin panas dengan penampilan Rubies by Invasion DC dan boygroup yang tidak kalah banyak memiliki penggemar, Inspire. Yang dinanti pun akhirnya tampil membawakan dua lagu, yaitu UN1TY yang tidak perlu diragukan lagi loyalitas dan semangat fansnya.

Phrince dan Brandon juga menyempatkan foto bersama seluruh penonton sebelum Friday Noraebang kembali melanjutkan memanaskan suasana dan menyatukan all fandoms dengan berkaraoke lagu-lagu K-Pop bersama. Nuansa yang ditampilkan pun all out dengan LED dan lighting serta sound system serasa berada di konser K-Pop.

Thank you KVIBES, see you on next event!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)