home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser

Kamis, 28 Juli 2022 17:00 by bellaevania | 749 hits
Masalah Kesehatan Mental, Shawn Mendes Resmi Batalkan Tur Konser
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Beberapa minggu setelah menunda konser, Shawn Mendes memutuskan untuk membatalkan sisa konser tour Wonder World Tour yang tersisa. Keputusan ini diambil karena masalah kesehatan mental.

Pada 27 Juli, Shwan Mendes mengumumkan membatalkan sisa jadwal konsernya di Amerika Serikat, Inggris dan Eropa. "Seperti yang kalian ketahui, saya harus menunda beberapa minggu terakhir pertunjukan karena saya tidak sepenuhnya siap untuk kerugian yang akan saya tanggung jika kembali ke jalan," ujar penyanyi berusia 23 tahun itu melalui postingan Twitter.

"Saya memulai tur ini dengan bersemangat untuk akhirnya kembali bermain secara langsung setelah istirahat panjang karena pandemi, tetapi kenyataannya saya sama sekali tidak siap dengan betapa sulitnya tur setelah jeda waktu ini."

Mantan kekasih Camila Cabello itu pun merasa harus mengambil lebih banyak waktu untuk rehat. Dan meminta maaf untuk para penggemarnya. "Ini tidak berarti saya tidak akan membuat musik baru, saya tidak sabar untuk melihat kalian dalam tur di masa depan," tambahnya.

"Saya tahu kalian semua telah menunggu begitu lama untuk melihat pertunjukan ini, dan hati saya hancur untuk mengatakan ini, tetapi saya berjanji saya akan kembali segera setelah saya mengambil waktu yang tepat untuk sembuh."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Film 'Elvis' yang dibintangi oleh Austin Butler akan kembali tayang di bioskop Amerika Serikat setelah mengumpulkan delapan nominasi di Academy Awards atau Oscar....
  • HOT !
    Boyband yang diproduseri Indra Bekti dan Gautama, Calixto telah merilis single baru berjudul ‘Mathematics’ yang berkolaborasi dari tim Korea dan Ukraina....
  • HOT !
    Park Hyung Sik akan segera menyapa pemirsa melalui drama barunya ‘Our Blloming Youth’. Drama sageuk tvN itu dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari pukul 20:50 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eloisa98
Cast : cast : Eunhyuk as himself, Victoria as you. Main Cast : Gwang Sun as Eunhyuk's younger cousin,

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)