home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hoshi SEVENTEEN dan Tiger JK Rilis Lagu Kolaborasi di Hari Harimau Internasional

Jumat, 29 Juli 2022 10:45 by fzhchyn | 915 hits
Hoshi SEVENTEEN dan Tiger JK Rilis Lagu Kolaborasi di Hari Harimau Internasional
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hoshi SEVENTEEN menunjukkan kecintaannya pada hewan harimau dengan cara yang menarik. Untuk merayakan Hari Harimau Internasional, idola K-Pop itu merilis lagu kolaborasi dengan artis hip-hop Tiger JK!

Pada 29 Juli tengah malam KST, Hoshi secara mengejutkan merilis sebuah lagu melalui channel YouTube resmi SEVENTEEN. Lagu berjudul ‘Tiger’ ini adalah lagu hip-hop yang mengabungkan unsur musik tradisional Korea.

Sebagai informasi, tanggal 29 Juli ditetapkan sebagai Hari Harimau Sedunia yang juga dikenal sebagai Hari Harimau Internasional, sebuah perayaan tahunan untuk meningkatkan kesadaran akan konservasi harimau.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Hoshi, yang nama panggungnya berarti “tatapan harimau”, terkenal di kalangan penggemar karena kecintaannya pada harimau. Dia juga menciptakan frasa "Horanghae", yang menggabungkan kata “horangie” (harimau) dan “saranghae” (aku mencintaimu/menyayangimu) yang digunakan untuk mengekspresikan kasih sayangnya kepada para penggemar.

Untuk merayakannya, Hoshi membagikan lagu baru berjudul ‘Tiger’ yang menampilkan Tiger JK sebagai artis featuring. Lagu ini disusun bersama oleh BOOMBASTIC dan Woozi SEVENTEEN dan liriknya ditulis oleh Hoshi, Woozi, dan Tiger JK.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)