home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Chaewon LE SSERAFIM Buka-bukaan Soal Perubahan Gaya dan Sosok Role Model

Jumat, 29 Juli 2022 12:15 by fzhchyn | 1097 hits
Kim Chaewon LE SSERAFIM Buka-bukaan Soal Perubahan Gaya dan Sosok Role Model
Image source: GQ Korea

DREAMERS.ID - Masih segar di ingatan saat Kim Chaewon sukses mengejutkan penggemar dengan penampilan barunya ketika debut bersama LE SSERAFIM. Gaya rambutnya yang pendek dan karisma yang kuat, membuat aura idolanya semakin memancar.

Dalam pemotretan dan wawancara baru-baru ini dengan GQ Korea, Kim Chaewon berbicara tentang bagaimana ia menikmati perubahan gayanya. “Pada titik tertentu, aku menyadari bahwa aku telah melakukan konsep serupa berulang kali,” ujarnya.

Dia melanjutkan, “Jadi pada saat debutku sebagai LE SSERAFIM, aku ingin mencoba gaya baru, yang aku lakukan. Aku pikir itu karena alasan yang sama. Aku memiliki kesempatan besar untuk mencoba gaya yang berbeda, dan aku cukup puas dengan hasil hari ini.”

Baca juga: Kim Chaewon LE SSERAFIM Jadi Featuring di Album Baru Tori Kelly

Gaya rambut pendek Kim Chaewon sangat berpengaruh dalam hal perubahan gayanya. Mengenai perubahan gaya rambutnya, dia berkomentar, “Aku ingat ada komentar yang mengatakan, 'Ini bukan Kim Chaewon yang aku kenal'.”

“Sebenarnya aku sudah ingin mendengar komentar seperti itu sebelum aku debut. Sekali lagi, aku sangat bangga pada diri sendiri karena telah mencoba gaya rambut pendek ini,” imbuhnya.

Kim Chaewon juga menceritakan bahwa panutannya di bidang fashion adalah Komatsu Nana, seorang aktris dan model asal Jepang. “Aku banyak mencari foto Komatsu Nana, dan aku menyukainya sampai-sampai aku mengamati gaya kasualnya. Aku penggemarnya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)