home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Karakter yang Pernah Diperankan oleh Seo Ye Ji

Sabtu, 30 Juli 2022 10:30 by Rie127 | 1643 hits
5 Karakter yang Pernah Diperankan oleh Seo Ye Ji
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seo Ye Ji selalu sukses menuai banyak pujian dari penonton dalam setiap comeback dramanya. Aktris kelahiran 6 April 1990 tersebut dinilai dapat membawakan berbagai macam karakter berbeda dengan sangat natural.

Berikut ini merupakan deratan karakter yang pernah diperankan oleh Seo Ye Ji. Mana favorit kamu?

1. Putri Sook Myung - Hwarang

Drama ini mengisahkan tentang sekumpulan pemuda yang menunjukkan kesetiaan pada Raja. Ratu Jisoo kemudian membentuk pasukan elit bernama Hwarang sebagai prajurit untuk melindungi Raja dan Kerajaan.

Seo Ye Ji berperan sebagai Putri Sook Myung, ia juga beradu akting dengan V BTS, Minho SHINee, Park Hyung Sik, hingga Park Seo Joon.

2. Sang Mi - Save Me

Mengisahkan tentang empat pemuda yang harus menyelamatkan mantan teman sekelas mereka yang terlibat suatu sekte agama yang misterius. Akting Seo Ye Ji dalam drama ‘Save Me’ sebagai Sang Mi menuai banyak pujian, terlebih ekspresi sempurna saat tergabung dalam sekte sesat.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

3. Ha Jae Yi - Lawless Lawyer

Dalam drama yang juga dibintangi olee Lee Joon, Seo Ye Ji berperan sebagai Ha Jae Yi, seorang pengacara yang penuh percaya diri dan tidak terkalahkan. Ia juga akan melakukan apa saja untuk memenangkan kasusnya dan menemukan bukti terbaik.

4. Go Moon Young - It’s Okay to Not be Okay

Tentunya drama ‘It’s Okay to Not be Okay’ masuk ke dalam jejeran drama Seo Ye Ji yang wajib ditonton. Berperan sebagai Mun Yeong, drama ini membahas mengenai penyakit mental. Dimana Mun Yeong merupakan seorang penulis buku cerita anak yang fashionable namun memiliki masa lalu yang kelam, dan memiliki kepribadian anti sosial.

5. Lee La El - Eve

Drama terbaru Seo Ye Ji di tahun 2022 juga selalu menjadi perhatian penggemar. Ia berperan sebagai Lee La El (Seo Yea Ji) yang keluarganya telah hancur sejak ia kecil sepeninggal ayahnya.

Lee La El memutuskan untuk membalas dendam dan dia bersiap untuk 13 tahun ke depan. Targetnya adalah Kang Yoon-Kyum (Park Byung Eun), yang menjalankan LY Group. Lee La El mengimplementasikan rencananya dengan bantuan Seo Eun-Pyeong (Lee Sang Yeob).

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)