home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idol K-Pop yang Selesai Wamil Tahun Ini, Kangen Berat!

Sabtu, 30 Juli 2022 09:30 by Rie127 | 1852 hits
Deretan Idol K-Pop yang Selesai Wamil Tahun Ini, Kangen Berat!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Wajib militer merupakan tugas yang harus dilakukan oleh setiap laki-laki berkewarganegaraan Korea Selatan sebelum menginjak usia 30-an, termasuk idol K-Pop yang beberapa tahun belakangan ini banyak yang memutuskan untuk mendaftarkan wamil.

Di tahun 2022 pun banyak idol K-Pop yang telah menyelesaikan wamil setelah menyelesaikan pelayanan mereka selama 18 bulan. Berikut ini adalah deretan idol K-Pop yang akan kembali dari militer tahun ini.

1. Ricky & C.A.P Teen Top

Lead dancer dari Teen Top yang bergabung dengan militer pada 18 Januari 2021 ini akan segera menyelesaikan tugasnya. Ia ditempatkan di band militer, dan diperkirakan akan menyelesaikan wajib militernya pada Juli 2022.

Pada 10 Mei, C.A.P juga mendaftarkan wajib militer sambil merahasiakan lokasi dan waktunya. Diperkirakan akan segera menyelesaikan tugas wajib militernya pada awal November 2022.

2. Hajoon & Jaehyung The Rose

Drummer dan rapper band The Rose, Hajoon telah bertugas di militer sejak 12 Oktober 2020. Ia bergabung dengan band militer Angkatan Udara dan akan mengakhiri dinasnya pada Juli 2022.

Kemudian ada juga Jaehyung, bassis, visual, dan maknae The Rose, yang telah memulai tugas militernya pada 9 November 2020. Dia akan menyelesaikan wajib militernya pada Agustus 2022.

3. L INFINITE (Kim Myung Soo)

Pada 22 Februari 2021, Kim Myung Soo mengonfirmasi melalui agensinya bahwa ia memulai wajib militernya pada hari yang sama. Setelah menyelesaikan pelatihan dasar selama lima minggu, ia menjalankan tugas sebagai prajurit aktif di Korps Marinir. Dia akan dibebaskan pada Agustus 2022.

4. Hui PENTAGON

Hui telah mendaftarkan wajib militernya pada 18 Februari 2021, untuk menerima pelatihan dasar militernya, ia bergabung dengan Pusat Pelatihan Perekrutan Tentara Nonsan di Provinsi Chungcheong Selatan. Dia akan menyelesaikan layanannya pada November 2022.

5. Chanyeol EXO

Chanyeol memulai pelatihan militer empat minggunya pada 29 Maret 2021. Dia ditugaskan ke sebuah unit untuk bertugas sebagai tentara aktif. Foto-fotonya selama bertugas juga tersebar dan membuat penggemar semakin rindu. Chanyeol akan segera menyelesaikan tugasnya pada akhir September 2022.

6. Sungjin DAY6

Berita pendaftaran militer Sungjin memang sangat tidak terduga. Pada 8 Maret 2021, ia mengadakan siaran V LIVE untuk berbagi berita dengan para penggemarnya dan menunjukkan potongan rambutnya. Sungjin diperkirakan akan kembali pada awal September 2022.

7. Taemin SHINee

Terakhir, Taemin SHINee yang bergabung dengan militer pada 31 Mei 2021 dan secara resmi bertugas di band militer setelah pelatihan dasarnya. Namun, Taemin mengalami gejala kecemasan dan depresi yang parah yang memaksanya dipindahkan pada 14 Januari 2022 ke dinas publik untuk melanjutkan tugas militernya.

Diperkirakan sang maknae grup akan segera menyelesaikan tugasnya pada November 2022.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)