home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope BTS Bicara Tentang Penampilan di Lollapalooza dan Dukungan Besar dari Jimin

Selasa, 02 Agustus 2022 09:30 by fzhchyn | 3966 hits
J-Hope BTS Bicara Tentang Penampilan di Lollapalooza dan Dukungan Besar dari Jimin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - J-Hope BTS membagikan pemikirannya setelah penampilan debut solo di panggung Lollapalooza pada 31 Juli waktu Chicago, Amerika Serikat. Dalam festival musik tersebut, dia mencatat sejarah sebagai artis Korea pertama yang menjadi headliner dan tampil di panggung utama.

Menjelang akhir penampilannya, J-Hope berbagi, “Hari ini adalah momen yang berarti bagiku. Ini hanyalah bagian dari proses album yang dimulai dengan keserakahan dan ambisi mencapai grand final.”

“Melalui album ini, semua aktivitas terjadwalku menguntungkanku, dan aku mendapatkan kepastian sekali lagi saat mengambil bagian dalam Lollapalooza dan melihat semua orang."

"Terima kasih kepada semua orang yang datang. Ini suatu kehormatan. Ini agak memalukan, tetapi aku ingin mengatakan bahwa aku bangga pada diriku sendiri karena telah mengatasi momen ini,” imbuhnya.

Kemudian dalam siaran V LIVE, dia juga berbagi pemikirannya tentang festival musik itu. J-Hope berkomentar, “Ini benar-benar sudah berakhir. Aku sangat berterima kasih.”

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Dia menambahkan, “Aku berlatih setiap hari selama enam jam. Ini adalah penampilan yang penting, dan aku tidak bisa menodai nama BTS dengan penampilan besar seperti J-Hope BTS.”

J-Hope menyebutkan bagaimana dia merasa nyaman memiliki Jimin bersamanya, di mana dia juga menghadiri festival untuk menunjukkan dukungan. Jimin memuji J-Hope atas penampilannya, dengan mengatakan, “Aku benar-benar menonton sebagai penggemar hari ini.”

J-Hope berkomentar, “Bantuan Jimin memainkan peran besar. Saat mempersiapkan Lollapalooza, aku berada di dunia yang gelap, tetapi [Jimin] menjadi cahaya bagiku.”

Akhirnya, J-Hope menyimpulkan, “Aku pikir aku memiliki pengalaman yang luar biasa. Mengambil tantangan pasti menyenangkan.” Dia mengakhiri dengan menambahkan bahwa member BTS lain yang ingin bekerja di bidang musik juga sedang mengerjakan musik dalam keadaan sehat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)