home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Selebriti Penyumbang Polusi Terbanyak, Ini Kata Taylor Swift

Selasa, 02 Agustus 2022 13:15 by bellaevania | 484 hits
Disebut Selebriti Penyumbang Polusi Terbanyak, Ini Kata Taylor Swift
Image Source: Eonline

DREAMERS.ID - Taylor Swift menuai kritik karena jumlah perjalanannya menggunakan jet pribadi yang dianggap berlebihan hingga disebut-sebut sebagai selebriti penyumbang polusi terbanyak.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh perusahaan pemasaran digital Yard, mengungkap bahwa penerbangan jet pribadi Taylor Swift telah mengeluarkan 8.293,54 metrik ton karbon dalam kurun waktu tujuh bulan terakhir saja.

Studi tersebut berbagi bahwa jumlah itu 1.184,8 kali lebih banyak dari total emisi tahunan rata-rata orang. Pihak Taylor Swift kemudian memberi klarifikasi bahwa penggunaan jet pribadi tersebut tak hanya oleh Taylor Swift saja.

Baca juga: Taylor Swift Dirumorkan Perankan Villain di Film 'Cruella 2'

"Jet Taylor dipinjamkan secara teratur kepada orang lain," kata juru bicara penyanyi berusia 32 tahun itu. "Menghubungkan sebagian besar atau semua perjalanan ini dengannya jelas-jelas tidak benar,” lanjutnya.

Jet pribadi Taylor Swift telah melakukan 170 perjalanan dan menghabiskan lebih dari 22.923 menit di udara sejak awal tahun ini, yang setara dengan hampir 16 hari. Disebutkan juga bahwa pesawat memiliki waktu terbang rata-rata sekitar 80 menit dan menempuh jarak sekitar 139,36 mil.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : GaemIcha
Cast : Kim Myungsoo [Infinite]

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)