home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

5 Comeback Idol K-Pop Paling Viral di Bulan Juli

Selasa, 02 Agustus 2022 18:20 by Rie127 | 642 hits
5 Comeback Idol K-Pop Paling Viral di Bulan Juli
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di bulan Juli telah banyak idol K-Pop yang melangsungkan comeback dan berhasil meraih kemenangan dan juga peringkat diberbagai chart musik. Lagu-lagu mereka juga bahkan viral dan banyak disukai oleh penggemar.

Berikut ini merupakan 5 comeback idol K-Pop yang paling viral di Bulan Juli, beserta jumlah viewers dari masing-masing video musik per tanggal artikel ini ditulis.

1. ITZY – Sneakers

Pada tanggal 15 Juli, ITZY sukses merilis mini album baru mereka bertajuk ‘CHECKMATE’ bersamaan dengan video musik untuk title track mereka berjudul ‘SNEAKERS’, yang telah mencapai 85 juta viewers di YouTube lebih sejak artikel ini ditulis

‘SNEAKERS’ merupakan lagu yang bercerita tentang bagaimana kita lebih memilih untuk mengikuti kata hati daripada memperhatikan apa yang orang lain katakan.

2. aespa – Girls

Pada 8 Juli aespa resmi melangsungkan comeback lewat mini album kedua bertajuk ‘GIRLS’ dengan judul title track yang sama. Video musik ‘Girls’ sendiri telah ditonton sebanyak 84 juta kali di YouTube. Liriknya mengungkapkan kelanjutan perjalanan aespa dan AE-aespa bersama dengan Naevis dalam dunia KWANGYA.

Baca juga: ATEEZ dan ENHYPEN Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

3. J-Hope – More

Pada 1 Juli, J-Hope resmi meluncurkan single pra-rilis berjudul ‘MORE’, yang akan dimasukkan dalam album solonya yang bertajuk ‘Jack In The Box’. Video musiknya sendiri sampai saat ini telah ditonton sebanyak 47,9 juta kali di YouTube.

4. SEVENTEEN - _World

Pada tanggal 18 Juli, boy grup SEVENTEEN resmi melangsungkan comeback lewat album repackage keempat mereka yang bertajuk ‘SECTOR 17’ bersama dengan video musik untuk lagu utama, berjudul ‘_WORLD’. Video musik untuk ‘_WORLD’ sendiri telah ditonton sebanyak 40 juta kali di YouTube.

5. STAYC – Beautiful Monster

Pada 19 Juli Girl grup STAYC resmi melangsungkan comeback lewat single album ketiga bertajuk ‘WE NEED LOVE’, yang memiliki title track ‘Beautiful Monster’ bersamaan dengan video musiknya. Video musik ‘Beautiful Monster’ sendiri saat ini telah mencapai 32 juta kali penayangan di YouTube.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)