home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Super Junior Akan Gelar Konser Super Show 9 di Indonesia, Bulan Depan!

Selasa, 02 Agustus 2022 19:00 by muthiasp | 732 hits
Super Junior Akan Gelar Konser Super Show 9 di Indonesia, Bulan Depan!
Image source: @SJOfficial

DREAMERS.ID - Super Junior tidak pernah melewatkan Indonesia dalam rangkaian tur konsernya. Mereka akan kembali menggelar konser di tanah air pada bulan September mendatang.

Pada 2 Agustus, Mecima Pro selaku promotor mengumumkan bahwa konser Super Junior - Super Show 9: Road akan diselenggarakan di ICE BSD City, Tangerang, pada 17 September 2022 mulai pukul 2 siang.

Indonesia menjadi negara tujuan ketiga tur konser Super Show 9 setelah Thailand dan Filipina. Konser Super Show 9 sendiri telah sukses dibuka selama tiga hari di Seoul pada 15, 16, dan 17 Juli lalu.

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Ini akan menjadi kedatangan pertama Super Junior sebagai grup ke Indonesia setelah pandemi. Terakhir, mereka menggelar Super Show 8, juga di ICE BSD City, pada Januari 2020.

Super Junior akan membawakan sekitar 36 lagu dalam konser Super Show 9: Road. Termasuk lagu baru Callin' dan Mango, serta penampilan unit D&E dan K.R.Y. Mereka juga telah menyiapkan berbagai penampilan spesial, salah satunya orkestra.

Sementara itu, harga tiket dan benefit akan diumumkan selanjutnya oleh Mecima Pro.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Menyusul pengumuman BTS yang hiatus dari kegiatan musik secara grup, para membernya kini mulai melebarkan sayap ke berbagai bidang, termasuk Jin yang “banting stir” dengan bekerja di perusahaan game raksasa, Nexon....
  • HOT !
    Zayn Malik membagikan video dirinya bernyanyi acapella lagu 'Night Changes' yang dipopulerkan One Direction. Sontak fans One Direction bernostalgia dengan Zayn....
  • HOT !
    Park Min Young si Ratu Drama Komedi Romantis, kembali tampil memukau dalam poster untuk drama terbaru tvN 'Love in Contract' yang akan tayang perdana pada 21 September pukul 10:30 malam KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : pawpetclinic
Cast : vaksin anjing mulyosari

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)