home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Bertahan 5 Minggu di Chart Billboard

Rabu, 03 Agustus 2022 09:00 by muthiasp | 452 hits
Nayeon TWICE Jadi Solois K-Pop Pertama yang Bertahan 5 Minggu di Chart Billboard
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Lebih dari sebulan setelah debut solonya yang sukses, Nayeon TWICE masih belum selesai membuat sejarah di tangga lagu Billboard. Kini, ia menjadi solois K-Pop pertama yang bertahan lima minggu di chart tersebut.

Untuk minggu yang berakhir pada 6 Agustus, Nayeon terus mencetak rekor baru di beberapa tangga lagu Billboard. Ia menghabiskan minggu kelima berturut-turut di No. 89 Billboard Artist 100, menjadikannya solois K-pop pertama dalam sejarah yang menghabiskan lima minggu di tangga lagu tersebut.

Mini album IM NAYEON juga berada di tangga lagu Billboard 200 selama lima minggu berturut-turut, di mana ia berada di peringkat 181 minggu ini.

Secara khusus, tidak ada solois K-pop yang pernah berhasil menghabiskan total lima minggu di chart itu sebelumnya, bahkan ketika menggabungkan semua entri mereka yang berbeda di chart, sehingga pencapaian Nayeon sebagai solois semakin mengesankan.

Baca juga: Nayeon TWICE Menjadi Muse Baru Givenchy Beauty

Selain itu, mini album IM NAYEON tetap stabil di No. 7 chart Billboard World Album minggu ini, dan juga menyapu posisi No. 11 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales.

Lagu POP! juga tetap kuat di No. 24 di Billboard Global Excl. US dan No. 43 di Global 200 dalam minggu kelima berturut-turut di kedua grafik.

Bulan lalu, Nayeon membuat debut bersejarah di Billboard 200, peringkat album paling populer di Amerika Serikat, di mana mini album solo pertamanya IM NAYEON memasuki chart di No 7, menjadikannya solois K-pop pertama yang masuk 10 besar.‚Äč

(mth)

Komentar
  • HOT !
    The Point Men merupakan film Korea berdasarkan peristiwa nyata penculikan 23 misionaris Korea Selatan ditangkap dan disandera oleh anggota Taliban saat melewati Provinsi Ghazni, Afghanistan pada tahun 2007 silam....
  • HOT !
    VIVIZ akhirnya resmi comeback pada 31 Januari pukul 6 sore KST. Mereka kembali dengan mini album ketiga bertajuk 'VarioUS' bersama dengan video musik untuk lagu utama 'PULL UP'....
  • HOT !
    Disutradarai oleh sutradara Kim Joo Hwan ‘Midnight Runners’, ‘My Puppy’ merupakan film yang menceritakan tentang Min Soo dan Jin Gook yang menghadapi krisis hidup....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)