home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Selesai Syuting, Produksi Film 'Batgirl' Malah Dihentikan oleh Warner Bros

Rabu, 03 Agustus 2022 15:45 by bellaevania | 884 hits
Sudah Selesai Syuting, Produksi Film 'Batgirl' Malah Dihentikan oleh Warner Bros
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Warner Bros memilih untuk tidak merilis film superhero ‘Batgirl’ meski sudah menyelesaikan syuting. Keputusan ini cukup mengejutkan penggemar yang telah mengantisipasi filmnya.

Film yang dibintangi oleh Leslie Grace sebagai Batgirl ini dihentikan oleh Warner Bros. Keputusan mengejutkan tersebut bukan dipicu oleh kualitas film atau komitmen pembuat film, tetapi dilaporkan karena keinginan studio untuk menghadirkan fitur DC pada skala blockbuster.

Mengonfirmasi keputusan tersebut, juru bicara Warner Bros. mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Selasa (2/8). "Keputusan untuk tidak merilis 'Batgirl' mencerminkan perubahan strategis kepemimpinan kami yang berkaitan dengan alam semesta DC dan HBO Max."

Pernyataan itu juga menyampaikan keputusan ini tak dipengaruhi oleh penampilan Leslie Grace, "Leslie Grace adalah aktor yang sangat berbakat dan keputusan ini bukan cerminan dari penampilannya."

Baca juga: Leslie Grace Bagikan Cuplikan di Balik Layar 'Batgirl'

"Kami sangat berterima kasih kepada pembuat film 'Batgirl' dan 'Scoob! Holiday Haunt' dan pemerannya masing-masing dan kami berharap untuk berkolaborasi dengan semua orang lagi dalam waktu dekat."

Langkah yang tidak biasa ini diambil setelah perubahan kepemimpinan di Warner Bros. CEO New Warner Bros., Discovery David Zaslav sekarang memprioritaskan langkah-langkah pemotongan biaya dan memfokuskan kembali Warners pada pembuatan film teater daripada proyek untuk streaming, berbanding terbalik dengan prioritas mantan CEO WarnerMedia Jason Kilar.

‘Batgirl’, yang juga dibintangi Brendan Fraser sebagai villain Firefly, mulai diproduksi pada November 2021 dan selesaisyutin pada Maret tahun ini, dengan Adil El Arbi dan Bilall Fallah sebagai sutradara. Film ini dimaksudkan untuk rilis di HBO Max.

Film ini memakan anggaran produksi awal $75 juta yang membengkak menjadi $90 juta, sebagian karena penundaan dan protokol terkait COVID.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bulan November akan menjadi bulan tersibuk bagi penggemar K Pop. Stray Kids baru saja mengumumkan akan menggelar tur konser 'MANIAC' di Jakarta pada bulan tersebut selama dua hari....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, Nana After School menghebohkan publik dengan penampilan terbarunya ketika menghadiri konferensi pers untuk film terbaru 'Confession'. Ia menato sebagian besar bagian tubuhnya mulai dari lengan hingga kaki....
  • HOT !
    Di tengah gempuran lagu lagu girl group yang mendominasi chart musik Korea dalam beberapa bulan terakhir, nama Zico muncul di antara mereka, menunjukkan eksistensinya di kalangan pendengar lokal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)