home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Semakin Populer, Ini 5 Drama yang Dibintangi oleh Ha Yoon Kyung

Senin, 08 Agustus 2022 16:15 by Rie127 | 1263 hits
Semakin Populer, Ini 5 Drama yang Dibintangi oleh Ha Yoon Kyung
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ha Yoon Kyung saat ini mulai banyak diperbincangkan lewat perannya sebagai Choi Su Yeon dalam drama ‘Extraordinary Attorney Woo’. Ia debut sebagai aktris melalui film ‘Socialphobia’ pada tahun 2015, kemudian pada tahun 2018 ia baru aktif mengambil peran dalam drama populer.

Berikut ini merupakan deretan drama aktris kelahiran 20 Oktober 1992 tersebut, dimulai dari peran kecil, dan pendukung yang sukses menarik perhatian penonton.

1. Queen of Mystery 2

Mengisahkan tentang Yoo Seol Ok (Choi Gang Hee) yang telah membuang hidupnya sebagai ibu rumah tangga. Dia bekerja sama dengan Detektif Ha Wan Seung (Kwon Sang Woo) untuk memecahkan kasus misteri.

Menjadi drama debut Ha Yoon Kyung, saat itu hanya membawakan karakter kecil bernama Kang Joo Yeon.

2. Matrimonial Chaos

Mengisahkan tentang Jo Seok Moo (Cha Tae Hyun) tidak bisa menjadi penyanyi dan pekerjaan layak karena batas usia. Dia kemudian mulai bekerja di sebuah perusahaan jasa keamanan, hingga akhirnya bertemu dan menikah dengan Kang Whee Roo (Bae Doo Na).

Baca juga: Pemain 'Extraordinary Attorney Woo' Akan Menjadi Cameo di 'Dr. Romantic 3'

Namun setelah 3 tahun Jo Seok-Moo meminta cerai, karena mereka tidak memiliki banyak kesamaan. Di sini, Ha Yoon Kyung juga masih memerankan karakter kecil sebagai Joo Soo Kyung.

3. Hospital Playlist

Dalam drama ‘Hospital Playlist’, Ha Yoon Kyung mulai sering tampil di screen. Ia berperan sebagai dokter residen di bagian bedah saraf bernama Heo Seon Bin. Ia memiliki kepribadian yang ceria.

4. She Would Never Know

Drama yang juga memiliki nama lain ‘Sunbae, Don’t Put On That Lipstick’, Ha Yoon Kyung berperan sebagai Chae Yeon Seung, salah satu anggota keluarga dari Chae Hyun Seung, karakter yang diperankan oleh Rowoon SF9.

5. Extraordinary Attorney Woo

Tentunya drama yang sukses melambungkan namanya ini menjadi drama yang wajib kamu tonton. Dalam drama ‘Extraordinary Attorney Woo’, Ha Yoon Kyung berperan sebagai Choi Su Yeon, teman kuliah dan rekan kerja Woo Young Woo yang memiliki hati lembut dan tulus pada Woo Young Woo.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)