home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Keguguran, Chrissy Teigen Umumkan Tengah Hamil Lagi

Kamis, 04 Agustus 2022 16:20 by bellaevania | 517 hits
Pernah Keguguran, Chrissy Teigen Umumkan Tengah Hamil Lagi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Istri John Legend, Chrissy Teigen mengumumkan bahwa tengah hamil lagi. Sebelumnya Chrissy Teigen sempat mengalami keguguran saat mengandung anak ketiga mereka.

Pada 3 Agustus, Chrissy Teigen membagikan fotonya yang memamerkan baby bump. "Beberapa tahun terakhir emosi kami kabur, tapi sukacita telah memenuhi rumah dan hati kita lagi,” tulis Chirssy Teigen di Instagram.

Chrissy Teigen mengaku sempat ragu untuk mengumumkan kabar bahagia ini, takut kejadian yang sama terulang. "Setiap janji temu (dokter) saya katakan pada diri saya sendiri, 'oke kalau sehat, hari ini saya akan umumkan' tapi kemudian saya bernapas lega mendengar detak jantung dan memutuskan saya masih terlalu gugup," lanjutnya.

Baca juga: Chrissy Teigen dan John Legend Ungkap Jenis Kelamin dan Nama Anak Ketiga

"Saya tidak berpikir saya akan pernah keluar dari janji dengan lebih banyak kegembiraan daripada gugup, tetapi sejauh ini, semuanya sempurna dan indah dan saya merasa penuh harapan dan luar biasa."

Berita kehamilan ini muncul hampir dua tahun setelah Chrissy Teigen dan John Legend yang merupakan orang tua dari anak perempuan Luna (6 tahun) dan seorang putra bernama Miles (4 tahun) mengungkapkan mengalami keguguran.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)