home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lady Gaga Konfirmasi Bintangi Film 'Joker 2' Bersama Joaquin Phoenix

Jumat, 05 Agustus 2022 09:15 by bellaevania | 640 hits
Lady Gaga Konfirmasi Bintangi Film 'Joker 2' Bersama Joaquin Phoenix
Image Source: WRMF

DREAMERS.ID - Lady Gaga telah mengumumkan bahwa dia akan membintangi sekuel ‘Joker’ bersama Joaquin Phoenix. Gaga mengungkapkan dalam teaser musiknya bahwa film baru ini dijadwalkan akan dirilis pada 4 Oktober 2024.

Joker: Folie à Deux
10.04.24 pic.twitter.com/obp7T9lBFL

— Lady Gaga (@ladygaga) August 4, 2022

Sutradara Tod Phillips yang menyutradarai dan menulis film ‘Joker’ pertamanya di tahun 2019 menggoda adanya sekuel ‘Joker’ yang diberi judul ‘Joker: Folie Deux’ pada bulan Juni ini. Melalui Instagram, Tod Phillips membagikan sampul script ‘Joker: Folie a Deux’.

Tod Phillips juga memposting foto Joaquin Phoenix yang membaca script tersebut, Joaquin Phoenix akan mengulang perannya sebagai ‘Joker’, sementara Gaga akan berperan sebagai Harley Quinn.

Sebelumnya karakter Harley Quinn dikenal diperankan oleh Margot Robbie dalam film ‘Suicide Squad’ tahun 2016 dan film ‘Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn’ di tahun 2020 serta ‘The Suicide Squad’ tahun 2021.

‘Joker’ menjadi film box office hit yang membuat Joaquin Phoenix mendapatkan Oscar pertamanya untuk perannya sebagai karakter utama. Lady Gaga sendiri pernah menerima nominasi Oscar atas perannya utamanya dalam film ‘A Star is Born’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)