home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Buntut Tuduhan Selingkuh, Istri Gugat Cerai Ne-Yo

Jumat, 05 Agustus 2022 10:15 by bellaevania | 662 hits
Buntut Tuduhan Selingkuh, Istri Gugat Cerai Ne-Yo
Image Source: The Guardian

DREAMERS.ID - Istri dari penyanyi Ne-Yo, Crystal Smith sempat menyeruak dengan tudingan bahwa Ne-Yo telah berselingkuh darinya selama 8 tahun terakhir. Crystal akhirnya memilih mengajukan gugatan cerai.

Crystal Smith mengajukan gugatan cerai pada 1 Agustus. Crystal menggambarkan pernikahannya dengan Ne-Yo, yang lahir dengan nama Shaffer Smith, sebagai "tidak dapat diperbaiki lagi tanpa harapan untuk rekonsiliasi."

Dia juga menuding adanya perselingkuhan. Dalam dokumen tertulis bahwa Ne-Yo telah menjadi ayah dari seorang anak kecil dengan kekasihnya. Crystal menyebut telah hidup dalam keadaan terpisah dengan Ne-Yo sejak 22 Juli 2022.

Ne-Yo dan Crystal telah memiliki tiga anak bersama yakni Shaffer Smith, Jr. (6 tahun), Roman Smith (4 tahun) dan Isabella Smith (13 bulan). Musisi ini juga ayah dari anak-anak Madilyn Smith (11 tahun) dan Mason Smith (10), yang ia sambut dengan mantannya Monyetta Shaw.

Menurut dokumen pengadilan, Crystal meminta hak asuh fisik utama dan hak asuh hukum bersama anak-anaknya dengan Ne-Yo. Dia juga meminta tunjangan dan tunjangan anak.

Saat dituding berselingkuh, Ne-Yo mengeluarkan tanggapannya di Twitter pada 31 Juli. Ne-Yo malah meminta privasi atas kehidupan pribadinya. "Demi anak-anak kita, keluarga saya, saya akan bekerja melalui tantangan kami di balik pintu tertutup," tulisnya.

"Masalah pribadi tidak dimaksudkan untuk dibahas dan dibedah di forum publik. Saya hanya meminta Anda untuk menghormati privasi saya dan keluarga saya saat ini."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)