home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BoA, Eunhyuk, Wooyoung dan Kang Daniel Bahas Hal Menarik di Balik 'Street Man Fighter'

Jumat, 05 Agustus 2022 11:00 by muthiasp | 1079 hits
BoA, Eunhyuk, Wooyoung dan Kang Daniel Bahas Hal Menarik di Balik 'Street Man Fighter'
Image source: 1st Look

DREAMERS.ID - BoA, Eunhyuk Super Junior, Wooyoung 2PM, dan Kang Daniel menunjukkan karisma dalam pemotretan 1st Look Magazine jelang penampilannya sebagai juri dan pembawa acara Mnet 'Street Man Fighter' pada 23 Agustus pukul 10:20 malam KST.

'Street Man Fighter' adalah program spin-off dari 'Street Woman Fighter' yang akan menampilkan kompetisi antara delapan kru dance yang semuanya laki-laki termasuk 1MILLION, We Dem Boyz (WDBZ), Eo-Ddae, Bank Two Brothers (BⅡB), Prime Kingz, YGX, Just Jerk, dan Mbitious.

Dalam sesi wawancara, Kang Daniel berbicara tentang apa yang dia persiapkan untuk acara mendatang, "Di antara para penari yang berpartisipasi kali ini, ada cukup banyak orang yang dekat dengan saya atau kenal, jadi saya berpikir bahwa mereka mungkin lebih nyaman dengan saya."

"Itu sebabnya saya mencoba menyiapkan metode untuk menambahkan sedikit ketegangan, sehingga pemirsa dapat melihat dorongan dan tarikan untuk mengontrol [tingkat ketegangan itu]," ujarnya.

BoA berbagi tentang perubahan yang terjadi di jajaran juri, "Sejak Eunhyuk dan Wooyoung baru bergabung, juri di kedua sisi [saya] telah berubah, jadi saya pikir akan ada aspek menarik yang datang dengan perubahan itu."

"Mereka telah muncul di begitu banyak variety show, jadi mereka hebat dalam membuat percakapan yang menyenangkan, dan aku juga memiliki waktu yang sedikit lebih nyaman."

BoA melanjutkan, “Kami bertiga memiliki chemistry yang sangat hebat. Seperti Eunhyuk, kami seumuran dan merasa nyaman satu sama lain karena kami sering bertemu di agensi, dan saya bertemu Wooyoung untuk pertama kalinya melalui 'Street Man Fighter,' dia adalah pria yang menghibur, jadi getarannya luar biasa.”

Tentang perasaannya saat menerima posisi juri, Eunhyuk berkata, “Saya bilang, 'Ah ya, aku beruntung!' Biasanya, saya sangat suka menonton acara ini, dan ketika saya menjadi MC acara musik di masa lalu, saya menikmatinya sampai-sampai saya menonton setiap episode satu per satu sambil benar-benar tenggelam.”

Eunhyuk melanjutkan, "Selain itu, saya menikmati menonton 'Street Woman Fighter' tahun lalu, dan tidak dapat dipercaya bahwa kami dapat menonton acara oleh penari yang luar biasa ini sehingga kami [biasanya] harus membayar uang untuk menonton secara gratis."

"Itulah mengapa saya berpartisipasi dalam 'Street Man Fighter' dengan sikap menonton dengan antusias, menikmati [acaranya], dan belajar sambil berpikir bahwa bergabung dengan 'Street Man Fighter' adalah keberuntungan yang luar biasa'," ungkapnya.

Sementara Wooyoung mengungkapkan, "Ketika saya pertama kali menerima tawaran itu, saya berpikir, 'Apakah saya boleh melakukan ini? Bisakah saya benar-benar melakukan ini?' Sebenarnya, saya sangat ingin melakukan ini sejak 'Street Woman Fighter'."

"Segera setelah saya melihat episode pertama, saya sangat iri dengan orang-orang di sana sehingga saya merasa malu karena saya tidak hadir di lokasi syuting," ungkapnya.

Wooyoung menambahkan, “Itulah mengapa jika ada kesempatan, saya berpikir, 'Saya akan melakukannya tidak peduli apa dan apa pun perannya,' dan keinginan itu menjadi kenyataan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)