home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sama-sama Debut Sutradara, Jung Woo Sung Mengaku Tak Iri Film Lee Jung Jae Tayang Lebih Dulu

Jumat, 05 Agustus 2022 11:45 by fzhchyn | 847 hits
Sama-sama Debut Sutradara, Jung Woo Sung Mengaku Tak Iri Film Lee Jung Jae Tayang Lebih Dulu
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor papan atas Korea Jung Woo Sung dan Lee Jung Jae telah berteman baik selama beberapa dekade, tetapi keduanya hanya membintangi satu film bersama, ‘City of the Rising Sun’ (1999), sampai bekerja sama lagi untuk film mata-mata ‘Hunt’.

Dalam kesempatan wawancara, Jung Woo Sung mengatakan, "Kami sudah lama ingin bekerja sama dalam sebuah film, tetapi waktu adalah masalah besar bagi kami. Kami selalu sibuk syuting dengan sutradara lain. Jadi kami mendirikan perusahaan bersama dan kami telah mengerjakan banyak proyek bersama-sama.”

“Apa pun keputusan yang aku buat tentang akting, penyutradaraan, atau produksi film atau serial, aku berbicara dengannya (Lee Jung Jae) tentang hal itu dan sebaliknya. Jadi, aku tahu dari awal betapa putus asanya dia untuk menayangkan 'Hunt',” imbuhnya.

Film debut Jung Woo Sung sebagai sutradara sendiri, ‘A Man of Reason’ dan Lee Jung Jae ‘Hunt’ diundang ke Festival Film Internasional Toronto tahun ini, yang akan berlangsung dari 8 hingga 18 September. Dia berkata, “‘A Man of Reason’ belum dirilis. Aku senang kita akan pergi ke Toronto bersama-sama.”

Baca juga: Jung Woo Sung Ungkap Alasan Sempat Tolak Main Film Arahan Lee Jung Jae

Jung Woo Sung, yang menyelesaikan syuting filmnya pada tahun 2020, mengatakan dia tidak pernah cemburu pada Lee Jung Jae karena film debut penyutradaraannya dirilis sebelum filmnya.

“Aku seorang teman dan kolega yang ada di sampingnya selama proses berlangsung. Aku tidak merasa iri sama sekali karena aku adalah bagian dari proses tersebut,” ujarnya menjawab pertanyaan wartawan.

Jung Woo Sung juga menambahkan bahwa dia mencoba untuk berada di sana untuk Lee Jung Jae selama pembuatan film, yang selesai tahun lalu. “Aku pikir hal yang benar untuk dilakukan adalah berdiri di sampingnya dan berada di sana untuknya sehingga dia dapat bersandar padaku ketika dia mengalami masa-masa sulit.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)