home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kasus COVID-19 Naik, SBS Inkigayo Buat Peraturan Baru untuk Fans

Jumat, 05 Agustus 2022 16:00 by muthiasp | 963 hits
Kasus COVID-19 Naik, SBS Inkigayo Buat Peraturan Baru untuk Fans
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Acara musik SBS Inkigayo baru saja memberlakukan aturan baru bagi penonton yang akan menghadiri sesi rekaman langsung acaranya. Peraturan itu mulai berlaku pada episode baru akhir pekan ini.

Penonton yang menghadiri rekaman langsung SBS 'Inkigayo' harus menahan diri untuk tidak berteriak menyemangati idola favorit mereka yang sedang tampil, untuk sementara waktu mulai 5 Agustus. 

SBS menyatakan, "Sehubungan dengan perubahan terbaru dalam pedoman pencegahan penyakit, semua kebisingan di antara penonton selama pra-rekaman 'Inkigayo' dan siaran langsung untuk sementara dilarang."

Baca juga: SBS Inkigayo Libur Panjang Sampai Tahun Baru

"Harap dipahami bahwa keputusan ini dibuat untuk keselamatan semua artis. dan penonton di lokasi syuting, dan sebagai gantinya kirimkan tepuk tangan hangat Anda," jelasnya.

Perubahan tersebut mengikuti kasus positif COVID-19 yang meningkat pesat di Korea Selatan sejak bulan lalu. Beberapa idola K-Pop juga telah dikonfirmasi positif terinfeksi virus tersebut, meski sudah melengkapi vaksin booster.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)