home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiket Head In The Clouds Jakarta Mulai Dijual, Ini Daftar Harganya!

Jumat, 05 Agustus 2022 16:15 by muthiasp | 1240 hits
Tiket Head In The Clouds Jakarta Mulai Dijual, Ini Daftar Harganya!
Image source: HITC

DREAMERS.ID - Head In The Clouds Jakarta telah dikonfirmasi akan diselenggarakan pada 3 dan 4 Desember mendatang, berlokasi di Community Park PIK2, Jakarta Utara. Tiketnya pun sudah mulai dijual.

Pada 4 Agustus pukul 10 pagi, tiket Head In The Clouds Jakarta mulai dijual melalui situs Blibli. Terdapat tiga kategori tiket, yang mana masing-masing sudah dalam bentuk two days pass atau akses masuk konser selama dua hari.

Harga tiket General Admission (GA) adalah Rp2.537.500 tanpa benefit. Tiket VIP seharga Rp4.712.500 akan mendapatkan merchandise edisi terbatas 88rising, VIP lanyard, akses masuk lebih awal, akses masuk area penonton VIP, dan fasilitas VIP lainnya.

Baca juga: ITZY Menjadi Penampil Utama di Head In The Clouds New York

Serta tiket CLUB seharga Rp11.237.500 yang sudah termasuk seluruh fasilitas dan merchandise VIP, tempat parkir khusus, komplimentari makanan dan minuman, bar untuk usia 21 tahun ke atas, ruang tunggu berAC dan indoor, dan lainnya.

Line-up Head In The Clouds Jakarta 2022 belum diumumkan, namun Rich Brian, Niki Zefanya, Stephanie Poetri, dan Warren Hue, musisi Indonesia yang masuk ke 88Rising, bisa akan tampil.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)