home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Film Alienoid: Aksi, Komedi, Performa Aktor, dan CGI Juara!

Sabtu, 06 Agustus 2022 09:30 by muthiasp | 1013 hits
Review Film Alienoid: Aksi, Komedi, Performa Aktor, dan CGI Juara!
Image source: CJ ENM

DREAMERS.ID - Film Alienoid telah resmi tayang di 20 Juli di Korea Selatan dan mulai 27 Juli di CGV Indonesia. Film ini mengumpulkan aktor dan aktris papan atas Korea dan menghadirkan genre yang tidak biasa.

Alienoid bergenre sci-fi sageuk yang berlatar belakang Dinasti Goryeo, di mana penganut Tao mencoba mengambil pedang misterius. Pada zaman modern, alien muncul di Bumi. Sebuah lubang misterius juga muncul menghubungkan periode akhir Dinasti Goryeo dan zaman modern. Karena ini, situasi kacau terjadi.

Dibintangi oleh Ryu Jun Yeol sebagai Mu Reuk, Kim Woo Bin sebagai Penjaga dan Thunder, Kim Tae Ri sebagai Yi An, So Ji Sub sebagai detektif Mun Do Seok, Yeom Jung Ah sebagai penyihir Heuk Seol, dan Jo Woo Jin sebagai penyihir Chung Woon.

Penonton akan lebih dahulu dibawa melihat bagaimana kondisi periode akhir Dinasti Goryeo yang hancur akibat jiwa yang kabur dari masa depan. Kemudian Penjaga muncul lewat lubang misterius dengan kendaraan dan Thunder, robot canggih. Ia bertugas untuk mengamankan jiwa-jiwa yang kabur tersebut.

Seperti posternya yang cerah dan penuh warna, film Alienoid dengan mulus menggabungkan genre sci-fi, aksi, modern, sageuk, dan juga dibumbui dengan komedi yang sukses mengocok perut. Khususnya dari karakter Mu Reuk dan kipas ajaibnya, serta duo penyihir.

Tidak perlu meragukan adegan aksinya karena dieksekusi dengan baik oleh sutradara Choi Dong Hoon, dan para pemain yang sudah berpengalaman. Kamu akan melihat kembali Kim Tae Ri sebagai wanita tangguh dalam balutan pakaian tradisional. Dan hubungan benci cinta dengan karakter Ryu Jun Yeol.

Alienoid juga menjadi proyek layar lebar pertama Kim Woo Bin pasca pulih dari kanker. Ia berhasil menunjukkan karismanya dalam berbagai adegan aksi, dan juga memperlihatkan sisi hangat yang tidak terduga dari karakternya sebagai Penjaga. Siap-siap tertawa melihat perannya yang beragam sebagai Thunder.

Durasi film sepanjang 142 menit tidak terasa karena alur cerita yang mengalir, lengkap dengan efek CGI yang digunakan juga mulus bahkan membuat tidak sadar bahwa film ini belum berakhir. Cukup banyak juga penampilan aktor pendukung yang menambah "meriah" cerita, dengan karakternya yang menyimpan rahasia.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ENA kembali merilis foto teaser untuk drama terbaru ‘Good Job’ yang akan tayang perdana pada 24 Agustus mendatang. Kali ini ENA menampilkan karakter Eun Sun Woo yang dibawakan oleh aktor Jung Il Woo....
  • HOT !
    Pada tanggal 9 Agustus, tvN merilis foto Kim Go Eun yang berperan sebagai Oh In Joo untuk drama ‘Little Women’. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada 3 September mendatang...
  • HOT !
    Heize akan menjadi DJ baru untuk program radio KBS ‘Volume Up’! Pada 9 Agustus, perusahaan penyiaran tersebut mengumumkan bahwa sang penyanyi akan menggantikan aktris Shin Ye Eun yang telah menjadi pembawa acara dari November 2021 hingga 31 Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : BubleSya
Cast : Oh Sehun, Song Yoon Ji-OC,xiao luhan

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)