home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ayah Eunhyuk Meninggal, Konser Super Junior di Manila Ditunda

Sabtu, 06 Agustus 2022 12:28 by bellaevania | 1286 hits
Ayah Eunhyuk Meninggal, Konser Super Junior di Manila Ditunda
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menyusul kabar duka ayah Eunhyuk meninggal pada Sabtu, 6 Agustus 2022 dini hari. Label SJ kembali merilis pernyataan terkait jadwal Super Junior berikutnya untuk menggelar konser di Manila pada hari yang sama.

Jika sebelumnya Eunhyuk dinyatakan akan absen dari konser SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9 : ROAD in MANILA. Setelah pertimbangan pihak promotor dan member Super Junior, konser tersebut akan dibatalkan.

Sebagai gantinya member Super Junior yang lain akan tetap hadir di Manila, di lokasi konser semula untuk melakukan meet and greet saja.

Baca juga: D&E di Bali, Kyuhyun Super Junior Juga Sudah Tiba di Jakarta

“Setelah diskusi yang Panjang antara promotor dan member Super Junior, kedua pihak setuju akan sulit untuk menggelar SUPER JUNIOR WORLD TOUR - SUPER SHOW 9 : ROAD in MANILA sesuai jadwal,” tulis pernyataan Label SJ.

“Namun, para member ingin bertemu dan menyapa penggemar yang datang ke Manila untuk hadir di konser, jadi kami meminta semua orang yang memiliki tiket untuk datang ke venue konser tepat waktu,” lanjut Label SJ.

“Kami meminta pengertiannya, detail penjelasan tiket dan jadwal akan diumumkan segera. Terima kasih,” tutup Label SJ.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Bukan hanya tentang cerita cinta yang manis dan indah. Drama Korea juga ada yang mengambil sisi kisah cinta yang tragis karena perselingkuhan. Ini deretan drama Korea yang mengangkat tema perselingkuhan:...
  • HOT !
    Pada episode sebelumnya di drama ‘Gaus Electronics’, Geon Gang Mi (Kang Min Ah) dan Baek Ma Tan (Bae Hyun Sung) menghabiskan waktu bersama setelah bertemu di pojangmacha (tenda makanan di pinggir jalanan), kemudian secara tidak terduga bertemu kembali sebagai karyawan di Gaus....
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment telah mengeluarkan pedoman etiket penggemar baru. Hal itu menyusul peningkatan jumlah perilaku penggemar yang tidak pantas yang telah membahayakan keselamatan SEVENTEEN, termasuk kontak fisik yang berlebihan, pelanggaran privasi, dan penguntitan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)